Ibra-Tevez Bakal Bikin Milan Lebih Hebat

Advertisement
advertisement
Keberadaan Zlatan Ibrahimovic sudah membawa hal yang sangat positif untuk AC Milan. Jika ditambah seorang Carlos Tevez, maka Rossoneri dinilai akan kian hebat.

http://static.inilah.com/data/berita/foto/1811320.jpg

Adalah eks pemain Milan asal Kroasia, Zvominir Boban, yang menilai demikian. Ibra dinilainya hebat karena sudah memberikan gelar Scudetto untuk klub tersebut musim, setelah tujuh musim puasa gelar Seri A.

Di musim keduanya pun kehebatan Ibra tak berubah karena dengan 11 golnya, Milan yang sempat terseok-seok di awal musim berhasil jadi juara musim dingin.

http://images.detik.com/content/2011/12/23/71/ibra-i.jpg

"Ibra adalah pesepakbola yang hebat. Dia adalah tipe pemain yang bisa memenangi laga sendirian dan dia punya kemampuan untuk membawa Milan ke level yang lebih tinggi dalam soal kualitas," tutur Boban kepada Sky Sport Italia yang dialsnir Football Italia.

Milan saat ini tengah dikait-kaitkan dengan Tevez, yang proses teransfernya masih berliku-liku. Menurut Boban kedatangan pesepakbola asal Argentina itu akan membuat Milan kian kuat karena Tevez dianggapnya sebagai seorang juara.

http://u.goal.com/155000/155014hp2.jpg

"Sebagaimana kemungkinan Tevez akan datang, dia akan memberikan Milan seorang juara ke skuad mereka," lanjut Boban.

Terakhir Boban menyebut kehadiran Alberto Aquilani serta Antonio Nocerino sebagai faktor lain mengapa Milan bisa tampil stabil musim ini.

"Alberto Aquilani dan Antonio Nocerino beradaptasi dengan sempurna. Mereka sangat membantu tim dan mereka bekerja dengan keras di sektor gelandang," simpul Boban.

http://i.telegraph.co.uk/multimedia/archive/01893/zlatan-ibrahimovic_1893193i.jpg

http://sportige.com/wp-content/uploads/2011/02/Carlos-Tevez.jpg





sumber :http://www.detiksport.com/sepakbola/read/2011/12/23/232846/1799018/71/ibra-tevez-bakal-bikin-milan-lebih-hebat
Advertisement
senapan angin
Ibra-Tevez Bakal Bikin Milan Lebih Hebat | Unknown | 5

0 comments:

Posting Komentar

Budayakan Meninggalkan Komentar Yang Baik