Giggs Segera Bicarakan Masa Depannya

Advertisement
advertisement
Pemain veteran Manchester United, Ryan Giggs mengaku akan mengadakan pembicaraan mengenai kelanjutan kariernya. Belum kehilangan kenikmatan bersepakbola, Giggs mau bermain semusim lagi.

http://static.weltsport.net/bilder/spieler/gross/3862.jpg

Giggs telah menghabiskan seluruh karierya bersama MU. Meski tak lagi menjadi pilihan pertama Sir Alex Ferguson, namun kontribusi terus diberikan oleh pemain yang kini berusia 38 tahun itu.

http://www4.pictures.zimbio.com/gi/Ryan+Giggs+Chelsea+v+Manchester+United+Premier+RokqKU8P9fXl.jpg

Beberapa hari lalu, Giggs mencetak gol pertamanya di musim ini ke kandang Fulham dalam laga yang dimenangi 'Setan Merah' 5-0 di Craven Cottage. Gol itu sekaligus mempertahanakan rekor Giggs sebagai pemain yang selalu mencetak gol di setiap musim sejak Premier League pertama kali diluncurkan pada 1992.

http://images.mylot.com/userImages/images/postphotos/2275857.jpg

Kontrak pemilik julukan The Welsh Wizard akan habis pada akhir musim ini. Giggs masih menikmati bermain di level tertinggi dan mengadakan pembicaraan dengan Ferguson tentang masa depannya.

http://images2.fanpop.com/images/photos/6200000/Prem-Champs-ryan-giggs-6280615-850-831.jpg

"Ini hampir waktunya ketika aku akan duduk dengan manajer dan melihat apa rencananya (di masa depan) dan aku akan melihat bagaimana perasaanku," ucap Giggs kepada situs resmi klub.

"Saat ini aku merasa sangat bagus dan aku menikmati segala hal lebih daripada sebelumnya, jadi kami akan menunggu dan melihat bagaimana akan terjadi," imbuh dia.

http://totalfootballmadness.com/wp-content/uploads/2009/10/Ryan-Giggs-1.jpg

Giggs selama ini dikenal lewat perannya di sektor sayap kiri The Red Devils. Namun belakangan ia lebih sering diturunkan di tengah bersama dengan Michael Carrick. Ternyata bermain posisi ini Giggs merasa nyaman.

"Aku suka bermain disana. Aku mengaku itu mungkin posisi yang aku pilih sekarang," sambung Giggs. "Aku bilang di lain waktu itu adalah kesenangan buat ku dan Michael bermain di tengah ketika Anda mendapat pergerakan di depan Anda seperti saat bermain di Fulham."

"Itu membuat pekerjaan Anda lebih mudah ketika Anda mendapat tiga atau empat pemain berlari dengan hebat saat Anda menguasai bola," tuntasnya.

http://blogs.reuters.com/soccer/files/2009/02/rtx5yai1giggsy.jpg




sumber :http://www.detiksport.com/sepakbola/read/2011/12/24/074658/1799046/72/lindegaard-senang-bikin-fergie-pusing
Advertisement
senapan angin
Giggs Segera Bicarakan Masa Depannya | Unknown | 5

0 comments:

Posting Komentar

Budayakan Meninggalkan Komentar Yang Baik