Meat & Lifestock Australia mengadakan final lomba masak keluarga (11/12). Acara yang digelar di JCC ini dimeriahkan pula oleh kehadiran Chef Vindex. Ini dia, serunya acara masak daging sapi bareng keluarga!

Final Lomba Masak Keluarga MLA
Acara masak bareng keluarga ini berlangsung di Ruang Merak 1dan 2 Jakarta Convention Center. Turut hadir Chef Vindex Tengker yang memberikan demo cara mengolah daging dan memasaknya dengan benar. Hmm, satu ruangan pun langsung tercium bau harum aroma daging bakar!


Final Lomba Masak Keluarga MLA
Chef Vindex dan MC Erwin Parengkuan ngobrol tentang pengolahan daging. Menuut chef Vindex, orang Indonesia lebih sering memasak daging bakar hingga benar-benar matang, padahal daging yang diolah medium memberikan cita rasa asli daging.


Final Lomba Masak Keluarga MLA
Sauteed Broccoli yang dibuat Chef Rita. Acara Grand Final Cooking Competition Iron Fam ini juga turut dimeriahkan oleh demo masak dari beberapa chef ternama.


Final Lomba Masak Keluarga MLA
Salah satu peserta lomba masak, keluarga bapak Chandra. Lomba masak ini melibatkan ayah, ibu, dan anak. Kekompakan sangat diperlukan, dan anak-anaknya juga sangat bersemangat lho!


Final Lomba Masak Keluarga MLA
Nah, ini dia Beef Barbeque with Pineapple and Banana Salad hasil karya keluarga Bapak Chandra. Hmm, nggak kalah enak loh dibanding buatan chef!




sumber :http://foto.detik.com/readfoto/2011/12/12/144309/1789040/484/5/