http://twitchfilm.com/news/agneepath2.jpg
Bagi yang sudah melihat promo film 'Agneepath' di internet, kini bisa melihatnya langsung di layar lebar. Film yang dipromosikan oleh Karan Johar, dan diproduseri oleh Karan Malhotra tersebut, telah ditayangkan pada akhir pekan lalu, bersamaan dengan film 'Don 2'.

http://static.ibnlive.in.com/ibnlive/pix/sitepix/08_2011/agneepath-630.jpg

Para analis dan kritikus, yang melihat promo dari film tersebut, melontarkan berbagai reaksi.
"Setelah aku melihat promo dari film tersebut, aku merasa bahwa film ini tidak punya sisi halus. Ada adegan kekerasan, pertumpahan darah dan begitu banyak drama. Aku belum pernah melihat Hrithik Roshan melakukan banyak aksi selama ini. Rishi Kapoor nampaknya tertarik dengan aksi dari pria itu," kata seorang kritikus.
http://www.btownmasti.com/wp-content/uploads/2011/12/Hrithik-Roshan-Wallpapers-Wearing-teeka-in-Agneepath.jpg

http://www.bloggerzcafe.com/blog/wp-content/uploads/2011/09/MovieAgneepathHrithikPriyankaSanjayDuttWallpapers4.jpg

"Hrithik, punya gaya sendiri, tidak meniru gaya Amithabh Bachchan dari film originalnya. Karakter yang dimainkannya itu lebih muda, lebih bersemangat, dan proaktif, dan pada akhir promo, ia datang dengan sosok yang dingin dan dapat mengendalikan keadaan, saat berbicara dengan Kancha Cheena," tambah kritikus tersebut.
"Setelah sekian lama, Hritikh akan kembali berakting, dengan memainkan peran, yang fokus pada aksi. Dia menarik banyak perhatian . Selama ini kita tahu bahwa, peran Hritikh seperti dibatasi dengan beberapa batasan, namun di film 'Agneepath', dia akan mematahkan batasan-batasan itu," kata seorang analis sekaligus kritikus terkenal.

http://www.bloggerzcafe.com/blog/wp-content/uploads/2011/09/Agneepath-Hrithik.jpg

http://img.india-forums.com/images/600x0/174824-priyanka-in-agneepath-2012-stills.jpg

http://media1.santabanta.com/full5/bollywood%20movies/agneepath/agneepath-8a.jpg





sumber :
http://id.omg.yahoo.com/news/film-baru-hrithik-roshan-di-mata-kritikus-film-043734141.html;