Fernando Alonso Pisah dengan Istri

Advertisement
advertisement
Bahtera rumah tangga Fernando Alonso dengan istrinya, Raquel del Rosario, berakhir sudah. Keduanya kini resmi bercerai setelah menikah selama lima tahun.

http://www.formulaf1.com/wp-content/uploads/2006/11/raquel-and-fernando-00.jpg

Perceraian Alonso dengan Raquel del Rosario dikonfirmasi langsung oleh keduanya melalui sebuah pernyataan tertulis. Seperti diberitakan Marca, dalam pernyataan tersebut keduanya menyatakan berpisah secara baik-baik.

http://richardsf1.com/wp-content/uploads/2011/06/FernandoAlonsoRaqueldelRosario.jpg

Tak diketahui dengan pasti apa alasan perpisahan pasangan yang menikah sejak 2006 tersebut. Namun kabar perceraian keduanya sempat terdengar di tahun 2009 lalu, meski ketika itu Alonso membantahnya.
http://maxcdn.fooyoh.com/files/attach/images/1148/216/653/raquel1_thumbnail.jpg

"Setelah lima tahun pernikahan, kami memutuskan untuk menyudahi hubungan kami sebagai pasangan.

Ini keputusan yang sulit dan diambil berdasarkan kesepakatan bersama. Kami berpisah dalam perkawinan, tapi tak akan berpisah sebagai teman, di antara kami masih terjalin hubungan yang baik dan saling menghormati dan akan selalu memastikan kebahagian yang lain.

Dengan pernyataan ini, ditujukan kepada pihak-pihak yang mengikuti karir kami, kami ingin menghindari spekulasi terkait keputusan ini. Ke depannya, kami sekali lagi meminta media menghormati kehidupan pribadi kami, yang Anda sudah tahu, selalu ingin kami lindungi.

Love,

Raquel dan Fernando"

Meski Alonso adalah mantan juara dunia F1 dan Raquel merupakan penyanyi di Spanyol, Kehidupan keduanya selama ini terbilang aman dari jangkauan media dan bebas gosip. Bahkan pernikahan mereka pada November 2006 tak banyak yang tahu. Sebelum akhirnya memutuskan berpisah, Alonso dan Raquel tinggal di Swiss.

http://2.bp.blogspot.com/-PYTPi1H42U0/TkI6_dlguwI/AAAAAAAAApQ/z9JMYFo313w/s1600/Fernando-Alonso-.jpg





sumber :http://www.detiksport.com/read/2011/12/21/083804/1796102/421/fernando-alonso-pisah-dengan-istri?9911012
Advertisement
senapan angin
Fernando Alonso Pisah dengan Istri | Unknown | 5

0 comments:

Posting Komentar

Budayakan Meninggalkan Komentar Yang Baik