Ckck! Keterlaluan! Seorang Pria Paksa Ukir Namanya di Tangan Kekasihnya

Advertisement
advertisement

OAK HILL - Seorang pria terpaksa ditahan usai memaksa kekasihnya untuk mengukir namanya ditangan setelah adanya argumentasi dan perkelahian.

Hank Watson mengalami perselisihan dengan kekasihnya, Amanda Telson. Hank pun memukul tangan kiri Amanda dan menempelkan pisau ke leher Amanda. Pria itu langsung meminta kekasihnya agar mengukir kata "HANK" di tangannya.
Foto : Hank Watson
Menurut harian The Daytona Beach, Hank terus menerus menghajar Amanda di bagian kepala. Hank pun dikabarkan sedang dalam kondisi mabuk berat karena mengkonsumsi kokain. Demikian seperti diberitakan Daily Mail, Jumat (16/12/2011)

Hank juga menuduh Amanda berselingkuh, meski demikian, Amanda tidak memberitahu peristiwa ini ke polisi karena dirinya takut Hank akan mengamuk. Namun Hank akhirnya ditahan keesokan harinya setelah dirinya memukuli sepupu Amanda, Kevin Watson dengan sebilah kayu.

Kevin yang menggunakan kaki palsu dan menderita hernia tengah pergi memancing bersama putrinya. Hank pun datang dan meminta uang kepada Kevin. Ketika Kevin menolak, Hank langsung menghajarnya.

Hank pun dibebaskan dari penjara karena ibunya membayar denda ke polisi. Menurut ibu Hank, putranya tidak bersalah karena tindakan yang dilakukannya adalah bela diri. Meski demikian, polisi mendakwanya atas tuduhan melakukan penyerangan dengan senjata ke Amanda.

Victim: Amanda Telson says her boyfriend Hank Watson has rage issues and often accuses her of cheating on him

Victim: Amanda Telson says her boyfriend Hank Watson has rage issues and often accuses her of cheating on him




sumber :http://international.okezone.com/read/2011/12/16/214/543182/pria-paksa-ukir-namanya-di-tangan-kekasihnya
Advertisement
senapan angin
Ckck! Keterlaluan! Seorang Pria Paksa Ukir Namanya di Tangan Kekasihnya | Unknown | 5

0 comments:

Posting Komentar

Budayakan Meninggalkan Komentar Yang Baik