penangkal hidung meler

apapun bentuk kreatif itu, pada intinya kreatif itu emang perlu, dan berguna banget. Biasanya ya, untuk orang2 tertentu, mereka bisa jadi kreatif pada saat terdesak. Entah ada apa dengan otak mereka. Mungkin pada saat terdesak, otak mereka mengirim sinyal2 gawat darurat, yang pada akhirnya mereka udah ga mikir lagi sama skali, dan langsung melakukan apapun yang terlintas di otak mereka.  Inget ga iklan permen mentos jaman dulu? yang ceritanya tu ada perempuan bersepatu high heels? Kalo yang ga inget, di iklan itu perempuan bersepatu hak tinggi itu lagi jalan, udah gitu hak-nya patah. Ga mungkin kan dia pergi ngantor pake sepatu ber-hak pincang? Trus ada cowo yang ngeliat si cewe kebingungan ini. dia pengen nolongin, tapi ga tau caranya. Karena ikutan bingung, dia makan permen mentos deh *iya, emang ga ada hubungannya*. Tapi setelah itu, ajaib! Tiba-tiba, dia langsung berinisiatif buat matahin hak sepatunya yang satu lagi, biar si cewe jalannya ga timpang. Akhirnya sepasang sepatu high heels jd sepasang sepatu flats deh. Aneh, tapi nyata. Haha. Nah disitu keliatan gunanya kita mikir kreatif, gampang tapi berguna banget. Pesan moral dari iklan ini? Makanlah mentos biar kreatif. haha ga deng.

 Eh, jadi kepikiran deh. Kenapa permen mentosnya malah dimakan ya..? Kenapa permennya ga dikunyah dikit aja biar lumat dan lengket, trus dipake sebagai lem buat nempelin hak yang patah itu ke sepatunya? Wah! Permen jadi lem! Serbaguna sekali! Pesan moral lainnya: selain sebagai permen, mentos juga bisa jadi lem. Hahaha. well there u have it. kita baru aja me-remake iklan mentos jadul dengan ide yang dodol, tapi kreatip. Gampang kan? 

Nih ada beberapa penemuan lucu dari jepang…heh

Pelindung rambut pada saat makan MIE.. HAHAHAHA


NIh….biar gak cape bawa payungnya ….


Biar gak perlu beli koreek… hematkan :) 


Perkembangan kreatifitas di indonesia juga sangat unik, nih contohnya:

nah terbuktikan kita butuh dengan namanya kreatifitas, terutama untuk mempermudah hidup dan memperlancar kegiatan kita. :)









sumber :http://rafdyhifdhurrahman.wordpress.com/2008/10/16/why-do-we-need-creativity/