http://cdn.buzznet.com/media/jj1/2010/07/dicaprio-photocall/leonardo-dicaprio-ellen-page-inception-photocall-london-02.jpg

Bagaimana rasanya kalau diajak terbang Leonardo DiCaprio dengan pesawat jet pribadi? Mungkin banyak fans bermimpi tentang hal ini, namun coba tanyakan pada kawan-kawan Leo, mereka justru akan menjawab bahwa mereka benci naik pesawat pribadi Leo.
Tentunya mereka punya alasan cukup kuat mengapa mereka sampai tak suka naik pesawat Leo. Alasannya tak lain adalah karena pesawat pribadi ini berbau tak enak, akibat anjing yang dibawa Leo kemana pun dia pergi. Beberapa dari teman Leo adalah Armie Hammer dan Carey Mulligan, yang terganggu dengan kebiasaan Django, anjing Leo, buang gas sembarangan.

http://media.tumblr.com/tumblr_lpc1auXCZ31qg5fbg.jpg

Armie Hammer
http://www.exposay.com/celebrity-photos/armie-hammer-2nd-academy-motion-picture-arts-0kZ75z.jpg

Carey Mulligan
http://www3.pictures.zimbio.com/fp/Carey+Mulligan+Out+Beverly+Hills+ds4MLhZFnMbl.jpg

"Aku tak tahu Leo memberinya makan apa, tapi Django benar-benar menyebalkan. Dia akan terus makan dan buang gas selama penerbangan. Awalnya sih memang lucu, karena semua orang jadi saling menuduh siapa yang buang gas. Tapi setelah satu jam, kami jadi pusing dan mual. Di akhir penerbangan, kami bisa merasakan udara segar hanya ketika berada di toilet sempit pesawat," ujar salah satu kawan Leo.
Namun, walau Django yang buang gas sembarangan, mereka malah menyalahkan Leonardo dalam hal ini. Pasalnya, bintang INCEPTION ini sudah sangat terbiasa dengan baunya sampai tak sadar tamunya terganggu.
"Kurasa bukan salah anjingnya. Bau ini karena makanan mewah yang diberikan Leo pada anjingnya. Bulldog Prancis kan memang punya sistem pencernaan yang lemah. Yang lucu, Leo tak mengerti di mana masalahnya karena dia sudah sangat terbiasa dengan baunya. Itu, atau memang dia tak punya indra penciuman lagi," cerita sang kawan.
"Django anjing yang lucu. Leo sudah memeliharanya selama hampir 10 tahun, jadi mereka berdua punya ikatan khusus. Tapi terjebak selama 5 jam dengan anjing yang hobi kentut, tentunya bukan perjalanan yang menyenangkan," pungkasnya. Masih bermimpi naik pesawat pribadi Leo? 
http://pds.exblog.jp/pds/1/201112/04/44/d0007144_1423475.jpg

http://waltdisneyanimation.files.wordpress.com/2011/06/leonardo-dicaprio-bachelor-party-with-bradley-cooper-051.jpg?w=653





sumber : http://id.omg.yahoo.com/news/pesawat-leonardo-dicaprio-bau-kentut-025500701.html