Audi A1 Quattro - Mini Hatchback Bertenaga Besar

Advertisement
advertisement



Sudah menjadi tradisi bagi Audi untuk merilis versi peforma tinggi untuk setiap model yang mereka rilis ke pasaran. Tak terkecuali untuk A1 yang merupakan mobil terkecil dari seluruh line up pabrikan Jerman tersebut sekarang. Hanya saja A1 ini namanya tidak berubah menjadi S1 atau RS1, melainkan hanya A1 Quattro.



Mini Hatchback cepat ini sekarang menggendong jantung mekanis berkapasitas 2.000 cc dengan teknologi TFSI dan dilengkapi dengan turbocharged. Dan mesin empat silinder tersebut mampu mengeluarkan tenaga sebesar 256 dk pada 6.000 rpm. Dan torsi yang disemburkan adalah 350 Nm. Tak ayal mobil kecil ini mampu mencapai kecepatan 100 km/jam hanya dalam waktu 5,7 detik dan kecepatan maksimumnya adalah 245 km/jam!



Mobil yang mengandalkan transmisi manual 6-percepatan ini juga tampil dengan wajah yang sporty dan garang untuk mendukung tenaganya yang luar biasa tersebut. Sekarang A1 Quattro ini tampil dengan bumper yang berukuran besar sehingga mobil terlihat gagah dan berotot. Pada lampu utama diberikan sentuhan warna merah pada bagian LED Daytime Running Lights yang bentuknya menyerupai sayap burung.

Bagian belakang mobil juga turut diberikan sentuhan yang sporty. Di sini Anda bisa melihat spoiler yang diletakkan di atas dan juga knalpot kembar berlapis krom yang terlihat sporty. Bentuk lampu belakang yang dilengkapi dengan LED masih terlihat sama dengan A1 reguler.

Tapi bila pada A1 standard warna merah sangat mendominasi, khusus varian Quattro ini terdapat warna oranye untuk lampu sein dan putih untuk lampu mundur. Kesan retro diperlihatkan Audi melalui pelek yang menyerupai pelek Audi Quattro pada tahun 1980an.

Sedangkan untuk interiornya, desainer Audi membubuhkan warna hitam di seluruh kabinnya. Jok A1 Quattro ini dilapisi oleh kulit Silk Nappa dengan jahitan berawarna merah. Yang menarik adalah takometer yang berawarna merah menyala sehingga terlihat sporty. Tulisan ‘Quattro’ juga terlihat di beberapa bagian interior, seperti di dasbor bagian penumpang dan juga di balik jok depan.

Audi A1 Quattro hanya tersedia dengan warna Glacier White dengan warna atap hitam. Hatchback 3 pintu ini mulai dijual pada 2012 mendatang dengan jumlah produksi dibatasi sebanyak 333 unit saja.






sumber :http://www.autobildindonesia.com/read/2011/12/22/5041/15/6/Audi-A1-Quattro-Mini-Hatchback-Bertenaga-Besar
Advertisement
senapan angin
Audi A1 Quattro - Mini Hatchback Bertenaga Besar | Unknown | 5

0 comments:

Posting Komentar

Budayakan Meninggalkan Komentar Yang Baik