Arsenal tampaknya telah membuat keputusan untuk meminjam Thierry Henry. Kubu The Gunners dikabarkan telah mengajukan penawaran kontrak peminjaman selama dua bulan kepada mantan pemainnya itu.

http://qoo6.com/data_images/thierry-henry/thierry-henry-01.jpg

Kabar tersebut dilaporkan oleh Daily Mail. Seperti diketahui Arsene Wenger mengaku akan mempertimbangkan untuk membawa kembali Henry guna memperkuat kans Arsenal finis di posisi Empat Besar walau belakangan isu tersebut diredamnya.

Apalagi dalam beberapa waktu ke depan, 'Gudang Peluru' akan mengalami krisis di lini depan karena Gervinho dan Marouanne Chamakh akan tampil di Piala Afrika 2012 di bulan Januari. Kehadiran Henry tentunya akan meringankan tugas Robin Van Persie.

http://cdn.fourfourtwo.com/contentimages/interviews/Henry_Big.jpg

Wenger memutuskan membuat tawaran setelah pesepakbola berusia 34 tahun itu kembali dari liburan di Meksiko pekan ini. Saat ini Henry sedang berlatih dengan Arsenal selama off-season MLS dan tak akan kembali ke timnya, New York Red Bulls sampai Maret.

Pencetak gol terbanyak Arsenal itu tentu saja akan disambut positif oleh fans dan para juniornya di tim. Alex Song dan Per Mertesacker telah melontarkan dukungannya kepada klub untuk meminjam Henry.

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjDnTMK5WFM85z-dQy5SRWBD5XK794l5msyBf_TO-T1lF_NZOEClcrArEbODBd7iewLR-TPV0BR21pJQH2M5H5sGnXi0oREjcZQn0XF3MFqnR8YSBYmL7QmgRCnt5Z9kprDtvIfxsj-UCc/s400/thierry_henry.jpg

"Henry adalah kesempatan besar untuk kami. Tapi aku bukan manajernya. Aku senang berlatih dengan dia. Dia bermain baik, berlatih dengan dia adalah pengalaman hebat. Dia menunjukkan kelasnya. Dia punya sikap yang ditunjukkannya dalam banyak laga Arsenal," ucap Mertesacker.

Jika menerima tawaran itu, Henry bisa tampil di tujuh laga Liga Inggris, dan Piala FA plus laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions melawan AC Milan.

Meski demikian, Henry tampaknya diprioritaskan akan tampil di Liga Inggris karena akan menghadapi laga kunci melawan Manchester United dan Tottenham Hotspur.

http://www.virginmedia.com/images/henry.jpg





sumber :http://www.detiksport.com/sepakbola/read/2011/12/29/074426/1801940/72/arsenal-dikabarkan-tawari-henry-kontrak-2-bulan