[Amazing]Mobil Dengan design terunik

Advertisement
advertisement




Mobil ini dirancang oleh Jung-Hoon Kim, kendaraan P-Eco adalah sebuah mobil listrik sebenarnya dibuat untuk membuat hidup lebih mudah di kota. Dilengkapi dengan perangkat piezoelektrik kami di depan dan belakang kursi pengemudi, menurut Naresh Chauhan, pengisian dimulai segera setelah kunci kontak dihidupkan.

Quote:

ERinGo konsep mobil listrik adalah kendaraan berbentuk cincin yang memiliki roda besar berjalan sekitar pusat, sementara dua roda berukuran sedang yang hadir di setiap sisi. Ketika mobil bergerak, roda ini membantu itu di berubah, dan ketika mobil masih roda ini memperpanjang untuk memberikan keseimbangan dan dukungan. Sebuah sistem rotor / gyro di dalam mobil itu membantu menjaga keseimbangan pada roda tunggal. Konsep two seater memiliki roda kemudi untuk penumpang, sehingga baik untuk mengambil kendali.
Quote:
Quote:
Ford menggunakan design Gillette-terinspirasi, check out Egochine, orang-tunggal, finalis tripod dalam kontes desain Peugeot. Pencipta Paolo De Giusti mengatakan itu "sebuah kendaraan yang dibangun untuk membawa orang yang sangat egois." Mobil itu dipahami dengan sebuah sel bahan bakar hidrogen di dalam pesawat dipasang depan belakang driver-duduk dan menyalakan sepasang motor listrik beralih ke depan. Dibutuhkan inspirasi dari Isotta luar biasa-bertubuh-Faschini dan klasik pelatih-dibangun lainnya. Hal ini juga tampaknya mengambil inspirasi dari pisau cukur Gillette Fusion Power.



sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?p=436733618&posted=1#post436733618
Advertisement
senapan angin
[Amazing]Mobil Dengan design terunik | Unknown | 5

0 comments:

Posting Komentar

Budayakan Meninggalkan Komentar Yang Baik