Pengiriman Kompleks Medis Crate
Sudah menyediakan perawatan di Haiti, Wadah untuk Klinik bisa mewakili masa depan dalam ekonomi, mudah-untuk-menyebarkan medis kompleks yang menyelamatkan nyawa korban bencana. Dua kontainer pengiriman yang terpisah membuat satu layanan lengkap dengan kamar pemeriksaan klinik dan laboratorium, sedangkan 8 'oleh 20' peti, tentu saja, mudah diangkut dengan kapal.
Spoiler for Ide Inovatif:


Pengiriman Kontainer Darurat Perumahan

Konsep lain yang menggunakan kontainer pengiriman -adalah SEED, sebuah proyek dari peneliti di Clemson University di South Carolina yang bertujuan untuk menyediakan perumahan yang aman bagi korban bencana secepat mungkin. Pengiriman kontainer secara alami tahan terhadap gempa bumi dan cocok sebagai perumahan jangka panjang, membuat mereka solusi ideal untuk kegiatan seismik di negara-negara Karibia yang miskin seperti Haiti di mana korban mungkin tidak mampu membayar untuk membangun kembali.
Spoiler for Ide Inovatif:

Bull Kodok: Kebutuhan Medis Mobile untuk Medan Apa saja

Hal ini yang tampaknya sederhana dokter membantu membawa pasokan medis penting ke daerah bencana, bahkan di medan kasar, memungkinkan korban untuk duduk di bangku saat dirawat. Ini klinik-untuk-pergi bisa membuat pekerjaan responden darurat lebih mudah dan lebih efisien, dan tampaknya seolah-olah akan cukup ekonomis untuk diproduksi.
Spoiler for Ide Inovatif:


GSR Bencana Robot

Seperti sesuatu dari Transformers, Bencana GSR Robot Pertolongan adalah jauh konsep yang paling futuristik di daftar ini. Desainer Daniel Shankland II membayangkan sebuah mesin yang menjulang tinggi yang dapat masuk situasi berbahaya untuk membantu korban bencana tanpa menempatkan pada risiko bencana responden. Bayangkan kehidupan yang seperti ciptaan bisa menyelamatkan jika itu dikerahkan, misalnya, untuk pembangkit listrik nuklir gagal Fukushima di Jepang pasca tsunami.
Spoiler for Ide Inovatif:




sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=11420034