Peti Berisi Harta Karun Bajak Laut Senilai Rp 4,5 Milliar tak Sengaja Dilelang

Advertisement
advertisement
Dan Dotson
Laura serta Dan Dotson tidak menyaka mereka telah menjual harta karun senilai setengah juta dolar

Orang dibelakang Storage Wars (acara reality TV) Laura serta Dan Dotson membuat penjualan terbesar mereka selama sejarah acara tersebut, dengan melelang sebuah peti bajak laut berusia 200 tahun, yang berisi emas senilai setengah juta dolar.

Mereka baru mengetahui harta jarahan bajak laut setelah melelang loker yang berisi koin emas yang ditaksir bernilai 500.000 dolar atau Rp 4,5 milliar kepada seorang yang beruntung dengan harga Rp 9 juta, pada lelang di Contra Costa County, California, Amerika Serikat.

“Kami tidak tahu! Kami hanya mendengar dari sang pembeli bahwa itu merupakan pembelian terhebat mereka seumur hidup.” tutur Dan Dotson yang dikutip mail online.

Harta Karun

Koin harta karun bajak laut yang ditemukan

Harta karun tersebut digambarkan para ahli sebagai “Potongan Delapan Emas Spanyol,” diantara abad ke-16 dan 19.

Menurut salah satu sumber, kotak koin itu sangat berat, bahkan membutuhkan tiga orang untuk memindahkannya keluar dari penyimpanan.

Diketahui, Storage Wars adalah sebuah Acara Reality TV dimana jika sewa tidak dibayar pada loker penyimpanan selama tiga bulan di California, semua isi didalamnya akan dijual dalam lelang sebagai item tunggal. Para pembeli profesional yang akan membeli isinya mempunyai waktu lima menit untuk memeriksa dan menentukan apakah mereka akan membelinya, hanya dengan melihat lewat pintu yang dibuka.





sumber :http://www.berita.manadotoday.com/peti-berisi-harta-karun-bajak-laut-senilai-rp-45-milliar-tak-sengaja-dilelang/10875.html
Advertisement
senapan angin
Peti Berisi Harta Karun Bajak Laut Senilai Rp 4,5 Milliar tak Sengaja Dilelang | Budi Utomo | 5

0 comments:

Posting Komentar

Budayakan Meninggalkan Komentar Yang Baik