Headline

London - Situs milik kepresidenan negara Republik El Savador dilaporkan telah menerima sekira 30 juta serangan denial-of-service (DOS) dari peretas

Anonymous, kelompok peretas yang melakukan serangan tersebut, telah menyerang banyak situs pemerintahan El Savador, hingga memaksa mereka menutup sementara situs tersebut. Demikian seperti yang dikutip dari CBR.

Dengan memakai nama 'Operation Justice El Savador' serangan tersebut dilakukan oleh Anonymous, setelah mereka terlebih dahulu melancarkan ancaman ke pemerintah El Savador.

http://3.bp.blogspot.com/-o28wDw7Etmk/Tjo6rvkQYdI/AAAAAAAAA3c/gGGc3QWhf7g/s320/cara%2Bmenjadi%2Bhacker.jpg

Beberapa situs pemerintah El Savador yang terkena serangan DOS tersebut antara lain adalah Kementerian Kehakiman, Perekonomian, Tenaga Kerja, Kepolisian, dan lain-lain.

Pihak Kementerian Ekonomi mengtakan bahwa Anonymous berencana untuk menyerang situs mereka demi mencuri sejumlah informasi berharga.

Baru-baru ini, Anonymous dilaporkan telah melakukan beberapa serangan ke berbagai negara seperti Aljazair, Chile, Kolombia, Mesir, Suriah, dan lain-lain, dengan klaim untuk melawan korupsi dan kejahatan pemerintahan.

Anonymous juga terlibat dalam serangkaian aksi Occupy Wall Street dan WikiLeaks. [mor]


http://adekfi.files.wordpress.com/2011/02/hacker.gif




sumber :http://teknologi.inilah.com/read/detail/1794342/peretas-serang-republik-el-savador