Nah coba tebak, apa saja yang bisa kamu temukan dalam mobil kemah super mewah yang dibandrol dengan harga fantastis sebesar Rp 26.5 milyar ini?

Mobil campervan berdesain futuristik, aeordinamik, dan tentu saja, super mewah ini dibuat oleh perusahaan otomotif Austria, Marchi Mobil.
Dengan harganya yang selangit, pemiliknya tentu saja berhak atas kendaraan dengan interior berkualitas tinggi yang bahkan lebih mewah jika dibandingkan dengan interior hotel bintang 5 sekalipun.
Didalam interiornya yang lapang, kita bisa menemukan ruang tidur utama yang dilengkapi TV 40 inch dengan akses satelit, kamar mandi mewah dengan toilet terpisah, perapian, sebuah lounge lengkap dengan bar, atap yang bisa terbuka, dan lantai yang terintegrasi dengan sistem penghangat.
Dan meskipun ukurannya bisa dibilang bongsor, mobil ini mampu melaju hingga kecepatan 150km/jam berkat mesin 510bhp yang ditanam di dalamnya.
Masih kurang mewah? Tenang saja, harga Rp 26.5 milyar tersebut ternyata 'cuma' harga awalnya saja. Dengan sedikit tambahan beberapa m, perusahaan ini dengan senang hati akan memoles body mobilmu dengan berlian.






sumber : http://www.idbite.com/artikel/1175/elemment-palazzo-mobil-kemah-termewah-dan-termahal-di-dunia