Wah… ternyata walaupun telah mengantongi popularitas dan punya segudang kegiatan,  para personel The Changcuters, Tria, Alda, Qibil, Dipa dan Erick juga memiliki rasa jenuh yang berat.  Hal ini menurut Tria sih bukan karena mereka sepi job, tapi karena memang mereka lagi butuh penyegaran dan mengasah adrenalin. Grup band asal Bandung inipun tak ragu mengajak fans untuk memberikan tantangan melalui Facebook, Twitter, WhatsApp dan SMS dengan menggunakan perangkat qwerty.

Salah satu cara yang dilakukan oleh The Changcuters terbilang unik. Dia mengatasi kebosanan dengan rutinitas band seperti tampil dan membuat lagu dengan cara konser mini alias mengamen. The Changcuters memilih mengamen di kawasan Bulungan, Jakarta. Setelah mendatangi beberapa tempat nongkrong, band asal Bandung ini berhasil mendapatkan Rp 32.000 dan satu roti.

Seperti halnya orang kecanduan, The Changcuters jadi ingin terus melakukan tantangan. Tria mengatakan, untuk mengobati rasa bosan mereka, mereka ingin terus mencoba sesuatu yang baru di luar dunia musik sampai mereka puas. Ketika ditanya sampai mana titik puas mereka, mereka mengatakan semua tergantung servis.  Untuk mengetahui tantangan selanjutnya The changcuters mengajak publik untuk “QWERTYme”.

(Foto: Maria Cicilia Galuh/Okezone)






sumber :http://www.lintasberita.com/Teknologi/Gadget/pssstt-the-changcuters-butuh-tantangan-baru