Bowser Beer, adalah sebuah merek bir khusus untuk anjing, dan sang pembuatnya saat ini sangat bergembira karena mencetak rekor sebagai bir pertama yang dibuat untuk anjing oleh World Records Academy.

bir untuk anjing

Tidak seperti bir yang biasa kita minum, Bowser Beer tidak berkarbonasi serta tidak beralkohol dan telah diproduksi sejak tahun 2007 lalu.

Konsep bir ini yang tidak berkarbonasi dan beralkohol karena hal itu sangat berbahaya pada perut anjing, tapi juru bicara perusahaan Jonny Brown bersikeras bahwa bir tersebut aman untuk anjing dan pemiliknya.

http://images.travelpod.com/users/johnandmaree/1.1284925347.bowser-beer-at-harrods.jpg

“Kami membumbui bir ini dengan barley malt yang manis. Ini aman untuk manusia, dan ini sangat baik karena beberapa orang meminum bir ini tanpa sengaja.” tutur Brown

Bowser Beer saat ini telah tersedia di lebih dari 40 negara dan Brown memiliki tim anjing khusus untuk menguji rasa bir ini guna memastikan kontrol terhadap kualitasnya.

http://3.bp.blogspot.com/_qWnbNcKgIVA/TJuffbWodgI/AAAAAAAAA_Q/rKxUlDf3aik/s1600/IMG_3884.JPG

“Beberapa anjing suka meminumnya langsung, yang lain lebih memilih dituangkan pada makanan, bahkan ada anjing yang suka jika telah dibekukan,” tuturnya.

http://www.petpawsessions.com/images/Accessories/Sierra%20Bowser%20Beer.jpg




sumber :http://www.berita.manadotoday.com/bir-pertama-untuk-anjing-torehkan-rekor-dunia/10628.html