Aktris Saphira Indah Julianti mengatakan, pacar punya peranan penting dalam hidupnya. Bintang film 'Poconggg Juga Pocong' itu pun bahkan mengaku jika kekasihnya sudah jadi bagian dari hidupnya.

"Pacaran kan butuh sharing. Aku lebih suka sama cowok aku sendiri kalau sharing dibandingkan teman. Kepercayaan itu kan penting. Pacar buat aku sudah jadi bagian dari hidup aku," ujarnya saat berbincang dengan Detikhot.

"Jadi aku kalau ada apa-apa pasti ceritanya ke pacar aku dan curhat semuanya. Begitu pula sebaliknya dia ke aku," sambungnya lagi menambahkan.


Kata perempuan kelahiran Jakarta 26 Juli 1986 itu, pacar pun adalah sosok yang kerap diandalkannya sebagai penyemangat. Makanya ia pun mengaku tak pernah betah berlama-lama menjomblo jika putus cinta.

"Aku dari dulu jomblonya sebentaranlah paling, kalau udah cocok ya udah itu saja terus. Aku kalau sudah jomblo nggak bisa lama, langsung ada lagi. Soalnya aku orangnya butuh support dari pasangan aku," ungkapnya.

Kini anak ketiga dari empat bersaudara itu telah mempunyai kekasih yang juga aktor bernama Fikri Baladraf. Mereka memutuskan menjalin cinta setelah berkenalan saat beberapa kali kerap bertemu di lokasi syuting.
"Jadi pas main di film 'Virgin 3' kenalan biasa, bukan cinta lokasi. Nggak lama kita ketemu lagi di FTV bareng, tapi biasa aja ngobrol kayak temen. Nggak lama setelah syuting dia minta pin BB, terus ketemuan, jalan dan akhirnya jadian deh," jelasnya seraya tertawa.

Menjalin cinta sekitar enam bulan, pemilik tinggi 160cm dan berat 46kg itu merasa sangat cocok dengan pasangannya itu. Bahkan ia mengaku banyak teman-temannya yang beranggapan jika mereka serasi dan mempunyai kemiripan.


"Aku sama yang ini benar-benar klik aja, nggak ngerti kenapa. Pas ketemu yang ini langsung merasa cocok banget. Kayaknya udah pacaran udah lama banget. Banyak juga teman-teman dan orang yang bilang kita mirip," katanya.

Karena itu, Indah pun mengaku ingin segera melabuhkan hubungannya dengan sang pacar ke jenjang pernikahan. Apalagi usianya kini telah menginjak 25 tahun, soalnya ia memang berharap segera menikah sebelum umurnya mencapai 30 tahun.

"Aku umurnya sudah 25 tahun, mikirin masa depan juga dan nggak mau sampai umur 30 lah. Kasihan nanti kalau punya anak. Nggak mau main-main. Kalau jodoh ya alhamdulillah, doakan saja," katanya.

"Target nikah aku di usia 27 atau 28 tahunlah. Kalau pun nanti kita menikah tahun depan, ya nggak tahu juga kan? Malah lebih bagus dan alhamdullillah," sambungnya lagi seraya mengakhiri perbincangan.