Ini Apa lagi Namanya

Spoiler for Unik gan:

Spoiler for Unik gan:

Spoiler for Unik gan:

Spoiler for Unik gan:

Spoiler for Unik gan:
lampu teplok awali kisah alim markus di balik besarnya maspion

"cintailah produk-produk indonesia". Slogan itu sepertinya tak asing di pemirsa televisi. Ya, slogan itu memang dipopulerkan alim markus, ceo maspion group. Di layar televisi alim markus tidak sendirian, dia bareng artis senior titik puspa.
Karena iklan itu, di mana-mana kini alim markus identik dengan produk-produk indonesia.

Alim markus (lahir di surabaya, jawa timur, 24 september 1951; umur 58 tahun) adalah seorang pengusaha indonesia sekaligus sebagai pemilik bisnis maspion group. Ia mengambil kursus manajemen di pan pacific professional management, taiwan. Sejak tahun 1971 sampai saat ini ia menjabat sebagai presiden direktur maspion group.


Alim husin, pendiri maspion, memulai produksi lampu teplok tahun 1961 dengan mendirikan usaha kecil ud logam jawa. Dibantu oleh istrinya angkasa rachmawati dan delapan orang karyawan, alim husin ketika itu sanggup memproduksi 300 lusin lampu teplok perhari. Di sini, walau masih kecil alim markus kelahiran surabaya 24 september 1951 sudah mulai aktif melibatkan diri membantu ayahnya. Dan ketika duduk di bangku smp di tahun 1966 dia memilih berhenti sekolah untuk terjun langsung memproduksi lampu teplok.


Sukses dengan lampu teplok, usaha kemudian dikembangkan memproduksi lampu badai untuk para nelayan. Di kemudian hari dimulai pula produksi perabot rumah tangga lain dengan bahan plastik seperti ember, baskom, loyang, dan sebagainya. Pada tahun 1972 usaha keluarga alim husin semakin maju dan berkembang sehingga dirancanglah nama dan logo baru, ketemu maspion yang menurut alim markus merupakan singkatan dari mengajak anda selalu percaya industri olahan nasional.





sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10695070