Ikatan Apoteker Indonesia (IAI) dan PT Pfizer Indonesia menjalin kerja sama dalam peningkatan kompetensi dan pengembangan pendidikan berkelanjutan bagi seluruh anggota IAI di seluruh Indonesia. MoU kerja sama tersebut ditandatangani baru-baru ini di Jakarta.


Pfizer Gandeng Ikatan Apoteker Indonesia
Ketua Umum Ikatan Apoteker Indonesia (IAI), Drs. M. Dani Pratomo, M.M., Apt dan Legal, Public Affairs & Communications Director PT Pfizer Indonesia, Widyaretna Buenastuti menandatangani MoU dalam hal Pengembangan Pendidikan Berkelanjutan bagi Apoteker di seluruh Indonesia. (Suharko)


Pfizer Gandeng Ikatan Apoteker Indonesia
Melalui kerjasama ini anggota IAI bisa mendapatkan akses informasi,modul, seminar dan pengetahuan lainnya melalui website Pfizer Click. (Suharko)


Pfizer Gandeng Ikatan Apoteker Indonesia
Sehingga anggota IAI di seluruh pelosok Indonesia mampu mengembangkan kompetensinya hanya dengan berbekal koneksi internet. (Suharko)


Pfizer Gandeng Ikatan Apoteker Indonesia
Turut hadir dalam kesempatan tersebut Direktur Jenderal Bina Kefarmasian dan Alat Kesehatan (Binfar dan Alkes) Kementerian Kesehatan Republik Indonesia, Sri Indrawaty (kanan). (Suharko)




sumber :http://foto.detik.com/readfoto/2011/10/29/162113/1755537/464/1/pfizer-gandeng-ikatan-apoteker-indonesia?p993306462