AC Milan berhasil memaksakan hasil imbang 2-2 melawan juara bertahan Barcelona di laga pembuka Grup H Liga Champions, Rabu dini hari WIB, 14 September 2011. Meski berakhir imbang, hasil laga ini menjadi sebuah kemenangan tersendiri bagi kubu milan. Pasalnya Milan harus menjalani laga ini di hadapan puluhan ribu pendukung Azulgrana di Stadion Camp Nou. (Foto: REUTERS)

Pemain Barcelona David Villa (kiri) berebut bola dengan pemain AC Milan, Thiago Silva pada pertandingan Liga Champions Grup H antara Barcelona dan AC Milan. (Foto: REUTERS/Albert Gea)

Pelatih Barcelona Pep Guardiola mengacungkan jempolnya pada pertandingan Liga Champions Grup H antara Barcelona dan AC Milan. (Foto: REUTERS/Gustau Nacarino)

Pemain AC Milan, Gianluca Zambrotta terjatuh saat berusaha merebut bola dari Lionel Messi pada pertandingan Liga Champions Grup H antara AC Milan dan Barcelona. (Foto: REUTERS/Albert Gea)

Thiago Silva usai menyamakan kedudukan pada pertandingan grup H Liga Champions antara Barcelona dan AC Milan. AC Milan berhasil menahan imbang Barcelona 2-2. (Foto: REUTERS/Gustau Nacarino)

Alexandre Pato (tengah) merayakan golnya ke gawang Barcelona pada pertandingan Liga Champions Grup H antara Barcelona dan AC Milan. (Foto: REUTERS/Gustau Nacarino)

Pemain Barcelona, Pedro Rodriguez mencetak gol pada pertandingan Liga Champions grup H antara Barcelona dan AC Milan. (Foto: REUTERS/Gustau Nacarino)

Pemain AC Milan, Thiago Silva merayakan golnya ke gawang Barcelona di menit-menit akhir pertandingan grup H antara Barcelona dan AC Milan. (Foto: REUTERS/Albert Gea)

Thiago Silva (kanan) merayakan golnya ke gawang Barcelona dengan berjoget dengan rekannya, Alexandre Pato di menit akhir untuk menyamakan kedudukan. (Foto: REUTERS/Albert Gea)





sumber :http://foto.vivanews.com/read/4351-milan-gagalkan-kemenangan-barca-di-camp-nou