Pembalap Formula 1 Sebastian Vettel berkesempatan bertemu dan berlatih bersama bintang sepakbola Prancis yang bermain untuk klub New York Red Bulls, Thierry Henry, di Montclair State University pada 13 Juni 2011.

Ketika Vettel Berguru pada Henry

Henry dan Vettel bertukar kostum sebagai sesama "duta" minuman energi, Red Bull. Henry memperkuat klub New York Red Bulls, Vettel membalap untuk tim Red Bull Racing di arena Formula 1. (Mike Stobe/Getty Images)

Ketika Vettel Berguru pada Henry

Di situs pribadinya Vettel tidak menyebut sepakbola dalam daftar hobinya. Yang ia tulis adalah snowboard, sepeda gunung, berenang, dan fitnes. Tapi sebagai orang Jerman, bermain bola boleh jadi sebuah hobi "alami". (Mike Stobe/Getty Images)

Ketika Vettel Berguru pada Henry

Sebastian Vettel tampak menikmati latihan bolanya bersama New York Red Bulls. Ia berada di Negeri Paman Sam setelah akhir pekan lalu berlomba di GP Kanada di Montreal. (Mike Stobe/Getty Images)

Ketika Vettel Berguru pada Henry

Diamati Thierry Henry, Sebastian Vettel melepaskan sebuah tembakan ke arah gawang. Latihan tim New York Red Bulls ini diadakan di Montclair State University, Montclair, New Jersey. (Mike Stobe/Getty Images)

Ketika Vettel Berguru pada Henry

Entah apa yang dikatakan Thierry Henry pada Sebastian Vettel. Henry masih bermain untuk klub anggota Major League Soccer (MLS) itu. Eks bintang Arsenal dan Barcelona itu memperkuat New York Red Bulls sejak musim panas 2010. (Mike Stobe/Getty Images)









sumber :http://foto.detik.com/readfoto/2011/06/15/105221/1660586/548/1/ketika-vettel-berguru-pada-henry