SHOWBIZ IN THE SKY
Quote:
apa pun yang disajikan pada ketinggian 50 meter (164 kaki) pasti akan membuat kesan lebih kekal dari itu akan di firma terra. Itulah sebabnya kami mengembangkan showbizz di langit. Sebuah platform dimaksudkan untuk siapa saja yang ingin mengubah presentasi biasa menjadi saat ajaib yang akan meninggalkan kesan abadi pada tamu-tamu mereka!

Showbizz di sky di-host di sebuah platform bundar layang pada ketinggian 50 meter. 5 orang mungkin berdiri dalam showbizz di langit. Misalnya, pemain biola dan pianis - bermain piano grand, tidak kurang - dapat melakukan untuk 22 tamu yang duduk di sekitar makan malam di beberapa meter jauhnya sky. Semuanya mungkin: Akrobat, penari, memainkan ... Tetapi juga dapat digunakan untuk menyajikan sebuah model mobil baru, meluncurkan kampanye iklan atau host fashion show. Langit adalah batas!

Showbizz di sky bisa diadakan di mana saja (area pribadi, tempat umum, situs bersejarah ...) selama ada permukaan sekitar 500 m² yang dapat diamankan. Showbizz di sky tersedia untuk sesi 8 jam yang dapat dipersonalisasi sesuai keinginan klien.

Showbizz di sky adalah produk yang dikembangkan oleh peristiwa di sky menurut 2 gold words: Exclusivity dan keselamatan.
Kami ingin memberikan klien kami dengan pengalaman yang paling eksklusif yang pernah bermimpi dengan cara yang aman total. Semua konsep kami dirancang sesuai dengan norma jerman din 4112. Produk dibangun di belgia bawah kendali tüv rheinland. Ini obsesi untuk keselamatan mungkin salah satu alasan mengapa makan malam di sky kini beroperasi di lebih dari 15 negara dan mendapat otorisasi resmi dari negara yang paling parah seperti as, kanada, australia, afrika selatan ...

Quote:
Spoiler for pic:
Spoiler for pic:

Spoiler for pic:

Spoiler for pic:
Spoiler for pic:

Spoiler for pic:

Spoiler for pic:

Spoiler for pic:

Spoiler for pic:

Spoiler for pic:

Spoiler for pic:







sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=6923991