Honda Spacy

Advertisement
advertisement
Honda Spacy memakai mesin 108 cc, 4-stroke, berpendingin udara, dengan tenaga 8,54 PS pada 8000 rpm dan torsi 8 Nm pada 6000 rpm. Tenaga skutik Honda Spacy 2011 bertransmisi CVT ini lebih besar 0,26 PS lebih besar dari Honda Scoopy meski kapasitas mesinnya sama. Namun torsi Spacy lebih kecil 0,3 Nm. 1 liter bensin yang dikonsumsi Honda Spacy dapat digunakan berkeliling ria sejauh 41 km. Jadi jika Anda mengisi penuh tangki bensin (5 liter) maka Spacy sanggup berlari sejauh 205 km.

Spacy diambil dari kata “space” atau “luas”. Dimensinya 1.841 x 660 x 1.094 mm dengan wheelbase 1.256 mm. Ground clearance 128 mm. Bobot Spacy 97 kg. Bagasi di bawah jok bisa menelan satu helm full-face. Honda mengklaim volume bagasi Spacy (18 liter) terluas di kelasnya.

Honda pun menjamin pengendara dan penumpang dapat berkendara dengan nyaman berkat desain jok yang besar dan ergonomis. “Kami menggunakan material berkualitas untuk jok,” promosi Honda spacy. Pengendara dapat menyalakan Spacy dengan kickstart via sebuah pedal atau secara elektrik dengan menekan sebuah tombol di bagian setang.

Sebagai skutik masa kini, Spacy berfitur lampu depan utama menyala otomatis ketika mesin dinyalakan (AHO = Automatic Headlight On), tuas pengunci rem guna mencegah sepeda motor loncat saat dinyalakan dan mundur di tanjakan, sidestand yang mematikan mesin skutik secara otomatis bila diturunkan.

Satu fitur andalan Spacy adalah kunci kontak dengan pengaman (auto secure key shutter) dan rumah kunci yang menyala di kegelapan (illumination) untuk memudahkan Anda memasukkan anak kunci ke lubangnya. Honda Spacy mempunyai lima pilihan warna yaitu emperor black, royal blue, imperial white, legacy green dan majestic green.
Advertisement
senapan angin
Honda Spacy | Budi Utomo | 5

0 comments:

Posting Komentar

Budayakan Meninggalkan Komentar Yang Baik