Indonesia Siap Bersaing di SERP

Advertisement
advertisement
Dalam kesempatan kali ini saya ingin ujuk diri untuk mengukur kemampuan saya dalam per SEO an jagad indonesia raya. Saya mengikuti kontes SEO yang diadakan oleh Danu Akbar sahabat blogger yang sudah senior dengan tema Indonesia Siap Bersaing di SERP. Dari judul nya saja sudah kelihatan keren sekali. Menurut feel saya inti dari tujuan mas danu itu ingin menunjukkan kepada seluruh dunia kalau indonesia sebenarnya mempunyai kompetensi untuk bersaing di dunia search engine optimization.

Oleh karena itu alangkah baiknya teman-teman semua yang merasa menjadi seorang blogger sejati mencaba mengikuti kontes Indonesia Siap Bersaing di SERP untuk mengukur kemampuan di dunia SEO sekaligus untuk belajar cara membuat blog yang SEO. Dengan mempunyai blog yang dioptimalkan dengan SEO kemungkinan earning kita dalam monetisasi blog juga bisa meningkat seiring dengan meningkatnya pengunjung blog kita yang berdatangan dari search engine.

Ngomong-ngomang tentang earning alias uang Kontes SEO DANUAKBAR.COM Berhadiah Jutaan Rupiah maka tidak rugi jika teman-teman ikut serta. Menyelam sambil minum susu kan enak sekali.Bagaimana ? berminat atau tidak? kontes ini berakhir samapai tanggal 22 desember, masih ada selang waktu yang cukup lama jika teman-teman berubah fikiran untuk mengikuti kontes Indonesia Siap Bersaing di SERP. By the way, ada lagi kontes yang lumayan menawan lho yaitu Kontes Peluang Usaha Membuka Loket Online - Syarat Mudah Proses Cepat. Sekian dulu artikel motivasi dari saya, Maju terus dunia blogging indonesia.
Advertisement
senapan angin
Indonesia Siap Bersaing di SERP | Budi Utomo | 5

0 comments:

Posting Komentar

Budayakan Meninggalkan Komentar Yang Baik