KONTES SEO TERBARU DAN BERHADIAH - Banyak sekali teman-teman blogger yang mencari kata kunci kontes seo dengan harapan ingin menguji kemampuan dan ingin mendapatkan hadiah dari kontes seo yang diadakan oleh pihak-pihak yang ingin membuat brand usahanya dikenal didunia internet.

Banyak sekali trik dan cara agar keywords dari kontes seo biar bisa cepat mencapai posisi puncak, salah satu nya yaitu memberikan backlink berkualitas pada landing page yang dijadikan halaman dalam lomba seo.

Backlink ada bermacam-macam dan dari banyak sekali sumbernya, contoh backlink profile, backlink comment, backlink sosbook, backlink web2.0 , backlik forum dan lain sebagainya. jika blog kita mendapatkan backlink dari berbagai macam sumber tersebut dapat menaikkan pupularitas dari blog sehingga bisa menaikkan posisi blog di search enggine.

Oke, saya beri satu contoh saja. ketik saja di google.co.id kata kunci " jangkrik " maka diposisi paling atas akan muncul website http://www.budidayajangkrik.com yang posisi nya di atas nya wikipedia

KONTES SEO TERBARU DAN BERHADIAH

Itu salah satu contoh website yang di SEO kan dan menduduki peringkat atas, oke itu saja yang saya berikan untuk kontes seo yang bukan scam dan pasti memberikan hadiah bisa anda liha di forum ads-id.com