Lapak Antena Penguat Sinyal Modem Pindah Ke
Silahkan Di Cek Ke TKP

Antena Penguat Sinyal Modem bermanfaat bagi agan yang sangat membutuhkan akses internet untuk kebutuhan bisnis, usaha ataupun hanya untuk hobi. Untuk anda yang tinggal dikota besar, memang hampir tidak memiliki masalah dengan koneksi internet. Karena banyak pilihan untuk memilih koneksi internet, baik dengan kabel ataupun mobile Broadband. Akan tetapi bagi anda yang tinggal di daerah atau di lokasi yang tidak memungkinkan akses internet dengan kabel, tentu harus memiliki solusi lain.
Antena yagi penguat sinyal modem

Salah satu teknologi yang sangat membantu adalah semakin banyaknya Operator Telekomunikasi seperti Telkomsel dengan TelkomselFlash, Indosat, dengan IM2, XL, Three dan lain lain. Lalu Operator CDMA EVDO seperti Smart, smartfren, dan FLexi juga serius    menghadirkan berbagai produk Internet Broadband.
Tampilan fisik antena

Permasalahannya sekarang, Sinyal 3G/ EVDO dari Operator Selular diatas belum mencakup semua lokasi di Indonesia yang begitu luas.  Yang paling banyak tercakup biasanya di kota kota besar, itupun bisa terhalang oleh gedung gedung bertingkat. Jika anda kebetulan tinggal di lokasi yang  tidak tercakup layanan 3G/ EVDO, tidak cukup dengan menggunakan Modem saja. Ada solusi yang bisa membantu anda untuk mempercepat Koneksi Internet 3G/ EVDO anda. Signal Edge bisa dimaksimalkan hingga mencapai 3G.

Saya menjual Antena Penguat Sinyal Modem yang dapat menguatkan sinyal HP/Modem/PCMCIA Model Yagi multifungsi untuk Voice dan Data, dengan Fungsi Utama menguatkan signal GSM 3G HSDPA HSUPA (Telkomsel, Indosat, Exelcomindo, 3 , Axis ) CDMA 200 1x EVDO ( Smart, Flexi, Starone, Esia, Fren) CDMA 450 Mhz ( Ceria ). Antena ini bisa anda gunakan saat anda menggunakan layanan seperti TelkomselFlash, IM2 dll.


Contact : 085646415014
Harga : 230 ribu untuk agan hanya 150 ribu belum termasuk ongkos kirim
Kirim via JNE : Cek biaya pengiriman Disini

Silahkan Langsung Saja Masuk Ke Toko Saya

Spesifikasi Antena Penguat Sinyal Modem :
    GSM/CDMA Freq range : All Band
    Element + Reflektor : 14 kedap air
    Yagi 35 dB
    Kabel RG 6 Panjang +/- 15 m
    Connector type : PCB Induktor
    Berat real 0,9 kg. Berat pengiriman 2 kg volumetrik
    Capability Production : 2500 unit / Bulan
Software Pendukung :
QXDM ( Qualcomm Extensible Diagnostic Monitor )
QPST ( Qualcomm Products Support Tools )
Hasil instalasi antena penguat sinyal modem
Tentang Antena Yagi
Antena Yagi adalah jenis antena radio atau televisi yang diciptakan oleh Hidetsugu Yagi. Antena ini dilengkapi dengan pengarah dan pemantul yang berbentuk batang.

Antenna Yagi terdiri dari tiga bagian, yaitu:
  • Driven adalah titik catu dari kabel antenna, biasanya panjang fisik driven adalah setengah panjang gelombang dari frekuensi radio yang dipancarkan atau diterima.
  • Reflektor adalah bagian belakang antenna yang berfungsi sebagai pemantul sinyal,dengan panjang fisik lebih panjang daripada driven.
  • Director adalah bagian pengarah antena, ukurannya sedikit lebih pendek daripada driven. Penambahan batang director akan menambah gain antena, namun akan membuat pola pengarahan antena menjadi lebih sempit.
Cara Pasang Antena Yagi :
  • Letakkan antena diluar ruangan, usahakan tidak terhalang bangunan / pohon
  • Tinggi menyesuaikan kondisi, usahakan diatas 6 m tanpa halangan
  • Cukup Tempel -Dekatkan HP / Modem di Kotak INDUKTOR
  • Putar antena perlahan, pilih satu titik yang mempunyai Signal Bar terkuat.
Apapun jenis modem atau handphone anda, Antena Penguat Sinyal ini bisa membantu mempercepat koneksi EVDO/ 3G.