Anggur Crimson seedless ini merupakan varietes anggur meja (table grape) yang menghasilkan buah berwarna merah pekat. Rasa buahnya manis menjadikannya salah satu buah anggur yang banyak dicari. Anggur meja sendiri merupakan varietes anggur yang buahnya memiliki tampilan yang menarik dan rasanya menggiyurkan terutama saat dikonsumsi segar.

Anggur jenis ini memiliki keunggulan yakni tidak memiliki biji didalamnya (seedless) bentuk cluster (mengelompok) berukuran besar dengan berat 500-600 gram/tandan, Menghasilkan buah dengan kompak dan mengerucut. Daging bauahnya tidak berwarna dan mempunyai cita rasa yang renyah.

Pangkaslah secara rutin untuk meningkatkan produktivitas buah. Buahnya lebih tahan lama dibanding jenis anggur lainnya.
Bibit Anggur Crimson
Bibit Anggur Crimson

Disini memang anggur memiliki berbagai macam manfaat, salah satunya adalah manfaat buah anggur untuk kulit.
Selain anggur sangat baik bagi kesehatan, manfaat anggur lainnya juga merawat kecantikan, yaitu sebagai berikut:

1. Perlindungan Terhadap Kanker Kulit
Pada banyak penelitian, zat resveratrol menunjukkan pengaruh positif terhadap perkembangan sel kanker. Resveratrol pada anggur memberikan perlindungan pada kulit dari kerusakan sinar UVB dari matahari, sehingga memberikan perlawanan terhadap kanker kulit.

2. Melembabkan Kulit Wajah
Buah anggur iris menjadi dua buah bagian, kemudian oleskan pada wajah dan diamkan 15 menit. Gunakanlah secara rutin setiap dua kali sehari pagi dan malam sebelum tidur dan rasakanlah manfaat anggur yang memberikan kelembaban alami kulit.

3. Mencerahkan Wajah
Wajah yang kusam, sangat mengganggu penampilan, anggur dapat membantunya. 1 sampai 2 buah anggur ambil dan dikupas kulitnya, lalu remas dengan tangan. Campurkan dengan madu -+ 2-3 tetes, kemudian oleskan ke wajah yang bersih. Diamkan paling kurang 15 menit, lalu bilas dengan air biasa.

Anggur adalah salah satu buah dengan kandungan sempurna untuk kesehatan yang memiliki kandungan antioksidan yang baik untuk tubuh manusia. Namun ada beberapa tips bagi anda yang ingin mengkonsumsi anggur
- Pastikan anda tidak mengidap diabetes. Kandungan gula dalam anggur cukup tinggi dan akan menambah parah diabet anda.
- Pastikan anda mencuci bersih, di khawatirkan anggur disemprot dengan bahan-bahan peptisida yang tidak baik untuk tubuh.
- Jangan simpan terlalu lama di kulkas, hal ini akan menyebabkan terkontaminasi dengan bakteri lain yang ada dikulkas anda.

Nah, itulah beberapa pembahasan yang unik dari anggur, jadi untuk anda yang tertarik dan menginginkan untuk menanam buah dengan penuh manfaat ini anda bisa menghubungi wa CS kita dinomor 085646415014

 Link Video:

Bibit Anggur Crimson

Bibit Anggur Crimson

Pembelian melalui situs Bukalapak pada link:
Pembelian melalui situs Tokopedia pada link:
Pembelian melalui situs Shopee pada link: