Tips Membuat Kartu Kredit / Credit Card 2013 - Sebenarnya tidak ada cara spesial atau patokan cara membuat kartu kredit agar tidak di reject. Kali ini saya akan share aja pengalaman saya membuat credit card ( Tentu nya ya pakai cara sedikit blackhat biar cepet jadi :D )

1. Membuat Kartu Kredit di Bank BRI
Ini pengalaman membuat kartu kredit yang paling menjengkelkan yang pernah saya alami, bikin sakit hati hahahahha :D Begini ceritanya,, Pada saat itu saya memang sangat butuh sekali credit card untuk membuat kampanye iklan adwords... dengan penuh harapan besar CC pertama saya ini di ACC ... karena secara ketika itu pas punya pacar customer service di bank bri dan pada saat itu saldo yang ada di rekening bank BRI saya lumayan besar. dengan antusias saya ngisi form pengajuan kartu kredit. Form yang sudah saya isi langsung di ajukan ke atasan do'i ane gan, kemudian suruh nunggu telpon dari bri pusat. kata nya sih biasanya 2 mingguan sudah di telpon. dalam kenyataan nya 1 bulan lebih tidak ada kabar... hmmmmm ..... ane uber2 terus do'i ane yang kerja di sana... kata suruh sabar terus. Saya anggak aja di REJECT.
Ini link tkp gan http://britouch.bri.co.id/

2. Membuat Kartu Kredit di Bank BCA
Ini pengalaman kedua membuat kartu kredit, dengan PD nya saya ke kantor cabang bank BCA tulungagung > ambil antrian ke customer service .... asikkkk bro ... CS nya di bank BCA bening-bening, pemandangan nya berbeda jauh dengan di bank sebelah.  
SUKSES

Ini link tkp gan http://www.bca.co.id/creditcard

3. Membuat Kartu Kredit di Bank Mandiri
Kalau pengalaman yang ketiga ini agak santai aja, karena sebelum nya sudah punya kartu kredit, sedikit pengalaman membuat kartu kredit di bank bca saya terapkan saat membuat kartu kredit di bank mandiri ini.
SUKSES

Ini link menuju website tkp

4. Membuat Kartu Kredit di Bank BNI
Kalau membuat credit card di bank BNI belum pernah sih gan, tapi kayak nya kedepan bakal ane coba mengingat saya sebagai IM jadi di tuntut punya lebih dari 1 kartu kredit .. istilahnya buat jaga-jaga... hahahhaha :D

Kesimpulan dari beberapa pengalaman membuat kartu kredit :
* Usahakan berpenampilan menarik, untuk meyakinkan sang CS :)
* bla
* bla
* bla
* bla