Seekor ayam bunuh majikannya!

Advertisement
advertisement
Siapa bilang seekor ayam tidak bisa membunuh manusia? Mungkin jika agan baca trit ini, agan akan lebih menghargai hewan tsb.Pasalnya, baru2 ini di India, seekor ayam aduan menggorok leher majikannya hingga tewas..



Yupp,itulah yang dialami Singrai Soren. Penyabung ayam ini tewas oleh ayam aduan miliknya. 20 Januari lalu, di desa Mohanpur, India, Desai, salah satu teman Soren (pemilik ayam) menuturkan bahwa ayam jago milik Soren itu sebenarnya sudah beberapa kali mencoba kabur dari arena sabung. Namun Soren terus mendorongnya untuk bertarung. "Rupanya ayam itu marah dan langsung menyerang Soren dengan pisau (tajen) di kakinya." ujar Desai.



"Ayam jago biasanya diberi waktu istirahat paling tidak 1 jam sebelum memulai pertarungan berikutnya." tambah Desai lagi. "Para pemilik ayam biasanya cukup puas dengan upah dari para penjudi dan mendapat bangkai ayam yang mati untuk dimakan. Tapi Soren memaksa ayamnya bertarung lagi hanya dalam beberapa menit." katanya. Para polisi sudah berusaha mencari dan menangkap ayam itu untuk kemudian dilucuti pisau (tajen) di kakinya. Namun mereka tidak yakin bisa menemukannya, karena kemungkinan besar ayam yang sudah 4 kali menang itu disembunyikan pemilik ayam lain untuk diadu lagi karena ayam itu memang terkenal kekuatannya.





sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=6848310
Advertisement
senapan angin
Seekor ayam bunuh majikannya! | Unknown | 5

0 comments:

Posting Komentar

Budayakan Meninggalkan Komentar Yang Baik