5 bntuk mouse terunik

Advertisement
advertisement

1. Mouse Mobil
Perhatian bagi para sobat pecinta mobil, sekarang sobat dapat "surfing" di web dengan lisensi resmi replika mobil favorit Anda dengan Road Wireless Mice ($ 44,95). Mouse ini memiliki resolusi 800 dpi untuk meningkatkan keakuratan dan ketepatan, fungsi lampu (dengan on / off switch untuk menghemat baterai), dan bahkan nomor seri VIN individu sehingga sobat bisa mendapatkan personalisasi pendaftaran dan gelar, seperti mobil sungguhan.



2. Mouse Tubuh Seksi
Bagaimana bisa bekerja dengan komputer yang pernah menjadi pengalaman sensual? Yah, dengan Pat-Says-Now Body Optical Mouse ($ 29,90) sobat akan menyentuh dan bergerak di sekeliling tubuh montok mengenakan pakaian mewah sepanjang hari (^_^).


3. Mouse Dunia Warcraft
Apa itu World of Warcraft tanpa mouse WOC ? hal tersebut menginspirasi pembuat periferal game SteelSeries untuk menciptakan SteelSeries World of Warcraft Mouse ($ 99,99) untuk 11 juta pengguna setia.





4. Mouse Anti-Bakteri
The IOGear's Germ Free Wireless Laser Mouse ($ 11,99) dilapisi dengan Titanium Dioxide (TiO2) dan Silver (Ag) nano-partikel senyawa, yang menggunakan dua mekanisme untuk menonaktifkan enzim dan protein untuk mencegah spektrum yang dapat memperluas bakteri, virus, jamur, dan ganggang dari bertahan di permukaan mouse. Telah diuji dan terbukti efektif terhadap penyelesaian mikroba berbahaya pada permukaan terisolasi, tool yang sangat baik untuk kantor medis, perpustakaan, sekolah dan komputer publik pada umumnya.
5. Mouse yang dapat dicuci
Jika mouse anti-bakter tidak membuat sobat merasa cukup bersih, coba Belkin Mouse yang dapat dicuci ($ 17.69). Dengan desain kedap air, sehingga mouse bisa dicuci dan dapat bertahan dari tumpahan air dan sobat dapat mencuci tangan dengan benar di bawah keran dengan air mengalir. Kotoran, makanan, cairan, kuman, bakteri - semua dapat segera dicuci dengan sabun dan air.




sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=6942449
Advertisement
senapan angin
5 bntuk mouse terunik | Unknown | 5

0 comments:

Posting Komentar

Budayakan Meninggalkan Komentar Yang Baik