innocence of muslims

Advertisement
advertisement
innocence of muslims. Di tengah terus kekerasan terhadap film anti-Islam, 14 menit "Innocence Muslim" video yang diunggah di You Tube dipecat bentrokan kekerasan kontroversial di Timur Tengah.

Pada hari Jumat, Gedung Putih meminta Google untuk menghapus upload terus menerus dari klip video kontroversial di YouTube yang memicu gelombang protes anti-Amerika di seluruh Arab.

Pihak berwenang menyalahkan bahwa klip ini adalah alasan untuk meniup kekerasan di Libya serta Timur Tengah, namun Google telah menolak permintaan tersebut dan menolak untuk mengambil ke bawah web.

Google mengatakan bahwa akses video kontroversial online adalah sensor di India dan Indonesia karena undang-undang lokal yang dianggap ilegal dan juga di Libya dan Mesir, situasi sangat sensitif dihadapi negara-negara di mana duta besar AS dan tiga warga Amerika tewas pada hari Rabu karena anti-Islam Film protes kekerasan terhadap konsulat AS.

"Ini video - yang banyak tersedia di web - jelas dalam pedoman kita dan sebagainya akan tetap di YouTube," kata perusahaan itu, jelas menolak permintaan resmi AS menambahkan akan tersedia di web.


Sesuai laporan, online kontroversial 14 menit "Innocence Muslim" video disesuaikan oleh Kristen Koptik, menggambarkan Nabi Muhammad sebagai penipuan dan pembunuh yang sangat tersinggung oleh umat Islam di seluruh dunia, sehingga anti-Amerika kerusuhan protes di Timur Tengah.

Sementara itu, YouTube dimana beberapa video ofensif dan menyenangkan seperti di-upload sebagian besar mengambil di bawah tindakan hukum banyak negara, meminta untuk memblokir jika ada keberatan. Namun keputusan terakhir yang diambil oleh Google tampaknya akan pergi untuk busur kontroversial terbesar yang dapat mempengaruhi media sosial banyak seperti para pejabat AS berusaha tindakan tegas terhadap itu untuk menolak order.
Advertisement
senapan angin
innocence of muslims | Budi Utomo | 5