Valia Rahma Meninggal Dunia

Advertisement
advertisement
Artis Valia Rahma Meninggal Dunia – Salah satu selebriti indonesia kembali berpulang ke pangkuan-Nya.Valia Rahma,yang sering wara wiri dilayar kaca yang dikenal luas masyarakat dengan membintangi sejumlah judul sinetron. Awal kariernya dimulai dengan menjadi model, dan pernah memandu acara televisi Planet Remaja.

Artis Valia Rahma meninggal dunia di usia 26 tahun. Ia mengalami kecelakaan di Bali ketika dibonceng motor oleh saudaranya.

 “Dia dibonceng sama saudara, sempet jalanin perawatan juga,” ungkap sahabat Valia, Faradila saat dihubungi melalui telepon, Jumat (13/1/2012).

Kecelakaan itu terjadi pada 5 Januari di Jalan Dewi Sri, Denpasar. Keduanya pun langsung dilarikan ke Rumah Sakit Kasih Ibu, Denpasar.

Selama sembilan hari Valia mengalami koma. Ia pun sempat menjalani operasi. Sayang, nyawa Valia tak tertolong setelah mengalami pendarahan di otak.

Rencananya, bintang ‘Hantu Jeruk Purut’ itu akan dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Sabtu (14/1/2012).

    “Saya nggak bisa ngomong banyak, jenazah dibawa dari Bali pukul setengah sembilan malam,” ujar Ibunda Valia, Lenny yang langsung menutup teleponnya setelah terdengar menangis.
Advertisement
senapan angin
Valia Rahma Meninggal Dunia | Budi Utomo | 5

0 comments:

Posting Komentar

Budayakan Meninggalkan Komentar Yang Baik