SPBU Shell Pertama Khusus Buat Motor

Advertisement
advertisement

Diresmikan Selasa, 20 Desember 2011
PT Shell Indonesia (SI) dan PT Midi Utama Indonesia, Tbk (jaringan gerai AlfaMidi), Selasa, 20 Desember 2011 akan meresmikan pengoperasian stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU) khusus roda dua pertama di Indonesia yang dititeli Shell Motor Express (SME). Lokasi pertama SME berada di area AlfaMidi di Cikupa, Tangerang, Banten.

Pembangunan SPBU khusus motor ini merupakan proyek percontohan alias pilot project dengan gagasan awal berasal dari pemerintah yang mengharapkan adanya layanan pengisian BBM yang dikhususkan bagi motor sebagai bagian populasi terbesar kendaraan bermotor di Indonesia.



Shell Motor Express dibangun khusus untuk melayani secara eksklusif kebutuhan BBM pengendara sepeda motor. Juga merupakan segmen terbesar dan pesat pertumbuhannya di industri kendaraan bermotor dalam negeri.

“Shell Motor Express ini merupakan sebuah inovasi bisnis SPBU di Indonesia dan juga bagi Shell secara global. SPBU ini juga merupakan contoh kemitraan antara swasta dan pemerintah dalam mengembangkan solusi tepat guna menjawab tantangan lokal. Dengan hanya melayani pengendara sepeda motor, inovasi ini juga nantinya akan dapat mendukung kebijakan Pemerintah dalam memberikan pelayanan yang lebih baik untuk masyarakat luas dan implementasi subsidi BBM yang tepat sasaran,” tegas Darwin Silalahi, Presiden Direktur dan Country Chairman Shell Indonesia.

Shell Motor Express didirikan di atas lahan seluas 479 meter persegi dari total lahan 1.227 m2 di area PT Midi Utama Indonesia di Cikupa. Shell Motor Ekspress didukung dengan fasilitas 1 dispenser, 4 pompa pengisian dan 2 tangki penyimpanan berkapasitas total 30 kiloliter. Guna memastikan SPBU ini mempunyai stok bahan bakar berkualitas yang cukup bagi para pengguna sepeda motor. (motorplus-online.com)






sumber :http://motorplus.otomotifnet.com/read/2011/12/21/326524/217/14/SPBU-Shell-Pertama-Khusus-Buat-Motor
Advertisement
advertisement
SPBU Shell Pertama Khusus Buat Motor | Budi Utomo | 5

0 comments:

Post a Comment

Budayakan Meninggalkan Komentar Yang Baik