Rooney Targetkan Juara Liga Europa

Advertisement
advertisement
http://beritabola.web.id/wp-content/uploads/2011/09/wayne-rooney_01.jpg
Wayne Rooney menegaskan, Manchester United ingin memenangakan Liga Europa musim ini, meskipun muncul dalam turnamen hanya sebagai akibat tersingkir dari Liga Champions.


United tampil di turnamen level kedua tingkat klub Eropa setelah kalah atas klub Swiss, Basel, pekan lalu ke -- sebuah situasi yang memalukan untuk sebuah tim yang telah bermain di tiga dari empat final Liga Champions terakhir.
http://berita.bursabandar.com/wp-content/uploads/2011/10/Wayne-Rooney.jpg
Tapi striker Inggris Rooney, ditanya apakah ia masih bersemangat untuk Liga Europa, dia mengatakan di website resmi United, Kamis: "Tentu saja. Sayang kami keluar dari Liga Champions. Itu yang kita semua ingin bermain. Sayangnya kami tersingkir dan sekarang kita mengalihkan perhatian kita ke Liga Premier dan Liga Eropa."

"Saya tidak berpikir manajer (Sir Alex Ferguson) telah memenangkan Liga Europa, jadi saya yakin dia juga ingin menang. Setiap kompetisi yang kami ikuti, kami ingin menang."

"Ada beberapa tim yang bagus tapi kami harus percaya, terus bekerja dan mudah-mudahan kita bisa melaju dan memenangkannya."
http://www.dapurbola.com/wp-content/uploads/2011/02/rooney2010.jpg
Rooney (26) juga melihat ke depan untuk putaran ketiga FA Cup melawan saingan satu kota, Manchester City, bulan depan.

City yang memimpin dua poin di puncak klasemen Liga Premier atas juara bertahan United, memenangkan derby Manchester 6-1 ketika kedua tim terakhir bertemu pada bulan Oktober.

"Kedua tim mungkin akan lebih memilih bertemu satu sama lain di kemudian hari, tetapi itu adalah tim yang hebat untuk bermain dan jika Anda menang, maka Anda tahu bahwa Anda telah menyingkirkan salah satu pesaing utama Anda."
http://2.bp.blogspot.com/_gycyWPbv_QA/TMAZZ5KLcSI/AAAAAAAAAAM/Cyr9e-ng9mk/s1600/rooney.jpg
United mengalahkan Wolves 4-1 setelah kekalahan mengejutkan di Swiss, tetapi cedera lutut akhir musim untuk bek Nemanja Vidic dan istirahat yang tidak terbatas untuk gelandang Darren Fletcher, saat ia pulih dari gangguan usus, telah membuat Ferguson tanpa dua pemain kunci.

"Mereka adalah dua pemain penting bagi kami," kata Rooney. "Dengan Nemanja menjadi kapten kami, itu memprihatinkan kita sudah kehilangan dia sebagai seorang bek yang hebat."

"Juga memprihatinkan bagi Darren. Dia pemain hebat dan orang yang hebat. Mudah-mudahan ia sembuh segera dan datang kembali bagi kami."
http://www.sportsencounter.com/wp-content/uploads/2010/10/wayne-rooney1.jpg






sumber :http://id.berita.yahoo.com/rooney-targetkan-juara-liga-europa-020409449--spt.html;_ylt=Avf5dQekXxC5Ojt.cZvubFmSV8d_;_ylu=X3oDMTN0dmcxNWo5BG1pdANUb3BTdG9yeSBPbGFocmFnYVNGBHBrZwM5OTRkZGNlOC1mYjQ0LTMxYzMtOWY2ZC1mNDIwZGNhOTgzODQEcG9zAzEEc2VjA3RvcF9zdG9yeQR2ZXIDM2RhMWE3ODAtMjc4YS0xMWUxLTlmZmUtNjAxMmZiMjhmOGVh;_ylg=X3oDMTFzdWd2djBoBGludGwDaWQEbGFuZwNpZC1pZARwc3RhaWQDBHBzdGNhdANvbGFocmFnYQRwdANzZWN0aW9ucwR0ZXN0Aw--;_ylv=3
Advertisement
senapan angin
Rooney Targetkan Juara Liga Europa | Budi Utomo | 5

0 comments:

Posting Komentar

Budayakan Meninggalkan Komentar Yang Baik