Perencanaan Perang Dunia ke 3

Advertisement
advertisement
Cekidot :
15 Agustus 1871 - Dalam sebuah surat kepada pemimpin Italia Giuseppe revolusioner Mazzini, Albert Pike - Sovereign Grand Panglima Yurisdiksi Selatan Ritus Skotlandia Freemasonry - mengumumkan pembentukan sebuah masyarakat rahasia : "Kita harus menciptakan super ritus (perkumpulan sangat rahasia), yang akan tetap tidak diketahui keberadaannya, yang akan kita sebut orang-orang Mason tingkat tinggi yang akan kita pilih."
Spoiler for Albert Pike:



Jadi Albert Pike ingin membentuk perkumpulan rahasia didalam freemansory gan



Kata si Albert lagi : "Orang-orang ini harus janji untuk menjaga kerahasiaan dengan ketat. Melalui perkumpulan tertinggi ini, kita akan mengatur semua Freemasonry, yang akan menjadi pusat kekuatan di internasional."
Organisasi yang sangat rahasia ini disebut "The New dan Reformasi Paladian Ritus."

Ini sebabnya sekitar 95% dari orang yang terlibat dalam Masonry tidak memiliki petunjuk mengenai apa yang menjadi tujuan organisasi sebenarnya Mereka berada di bawah delusi (keyakinan) bahwa itu hanya sebuah organisasi masyarakat baik melakukan perbuatan baik. Kasian banget ya gan mereka hanya dimanfaatkan oleh kalangan tertentu.



Spoiler for Isi Surat albert pike, cetak biru rancangan tiga perang dunia mendatang:
1871 : Seorang jenderal Amerika bernama Albert Pike, yang telah menjadi anggota illuminati atas pengaruh Guiseppe Mazzini, menyelesaikan cetak birunya untuk rancangan tiga perang dunia mendatang.

Perang dunia I
adalah perang untuk menghancurkan tsar rusia, seperti yang pernah dijanjikan nathan rothschild tahun 1815. Tsar akan digantikan oleh komunisme yang akan digunakan untuk menyerang agama, terutama kristiani. Perbedaan antara kekaisaran inggris dan jerman akan digunakan sebagai penyebab perang ini.

Perang dunia II
didasari oleh kontroversi antara fasisme dan politik zionisme dengan pembunuhan orang Yahudi sebagai pemancing kebencian orang terhadap Jerman. Perang ini dirancang untuk menghancurkan fasisme (yang juga dirancang Rothschild) dan meningkatkan pengaruh politik para zionist. Tujuan lain adalah untuk meningkatkan pengaruh komunisme ke level yang bisa menandingi kekuatan kristiani.

Perang dunia III
dirancang dengan menciptakan kebencian terhadap dunia muslim dengan menempatkan mereka untuk berperang melawan kekuatan zionist. Saat itu terjadi, negara-negara lain di dunia akan terpaksa berperang satu sama lain dengan menyebabkan kehancuran bagi mental, fisik, spiritual, dan ekonomi mereka.


Misi Dari Illuminati
1. Penghapusan semua memerintahkan pemerintah
2. Penghapusan hak milik pribadi
3. Penghapusan warisan
4. Penghapusan patriotisme
5. Penghapusan keluarga
6. Penghapusan agama
7. Menciptakan pemerintahan dunia





sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=7627188
Advertisement
senapan angin
Perencanaan Perang Dunia ke 3 | Budi Utomo | 5

0 comments:

Posting Komentar

Budayakan Meninggalkan Komentar Yang Baik