Mario Maurer: "Menjadi Aktor Merupakan Sebuah Tantangan"

Advertisement
advertisement
http://chillagirls.files.wordpress.com/2011/10/tumblr_lfgm3azwtu1qcfubzo1_5001.jpg?w=627
Menjaga privasi bagi sang mega bintang Thailand Mario Maurer mungkin akan sangat sulit, namun kecintaan dan tantangan di dunia akting memberikan dia kekuatan untuk menghadapi ‘kerasnya’ dunia hiburan.

Sebulan berselang setelah kunjungan pertamanya ke Filipina sebagai duta terbaru Penshoppe, Mario kembali lagi ke negara itu dalam rangka peragaan busana bertajuk “The Encore” yang diadakan SMX Convention Center pada 13 Desember.

“Saya senang kembali lagi ke sini dan bertemu lagi dengan para penggemar Filipinaku dan mereka yang waktu itu tidak sempat melihatku,” tutur Mario kepada Yahoo! OMG Filipina dalam sebuah sesi wawancara pada Selasa (13/12).

Tidak punya privasi

Memiliki wajah yang terpampang di banyak tempat ternyata membuat Mario harus membayar mahal untuk itu.
 
http://campus.sanook.com/story_picture/m/05359_002.jpg
 
http://www.imagedoll.com/out-display.php/i6820_00000000044-11-.jpg

“Aku rasa bagian terberat jadi seorang artis adalah ketika kamu pergi keliling kota atau suatu tempat, dan kamu tidak punya privasi. Semua orang pasti mengenalimu,” cerita Mario.

Cowok 23 tahun ini memulai kariernya melalui sebuah film kontroversial yang mengundang banyak pro dan kontra pada 2007, “Love of Siam”, mengisahkan tentang kisah cinta antara dua pria sesama jenis. Mario kemudian mempertahankan popularitasnya dengan film komedi romantis tahun 2010 “Crazy Little Thing Called Love”.

“Agak susah untuk jalan bersama teman-teman sedangkan mereka bukan bintang film, jadi saat mereka pergi denganmu, para penggemar akan selalu mengikutimu,” tambah Mario.

Meskipun privasinya hilang, Mario menyampaikan bahwa ada hal yang paling dia suka dari menjadi seorang aktor, yaitu tantangan.

Ingin tampil di “CSI”

“Setiap hari aku harus bekerja, seperti film atau drama baru. Itu semua aku anggap tantangan karena kamu tahu peran apa yang akan kamu bintangi, tapi kamu tidak tahu pasti apa yang akan kamu hadapi,” ujar Mario.

Mario mengungkapkan bahwa dirinya ingin memainkan peran di drama kriminal “CSI” karena itu adalah tayangan televisi yang suka dia saksikan bersama sang ayah. Tayangan itu juga membantunya untuk belajar bahasa Inggris.
 
http://1.bp.blogspot.com/-0DNzhSsYu4Q/TZKox9dAfZI/AAAAAAAABRE/Y__CBUv_kaw/s1600/00jd3.jpg
 
http://chillagirls.files.wordpress.com/2011/10/11.png

Itu membantunya untuk membalas Twitter dari para penggemar yang ditujukan untuknya.






http://id.omg.yahoo.com/blogs/blog-editor/mario-maurer-menjadi-aktor-merupakan-sebuah-tantangan.html
Advertisement
senapan angin
Mario Maurer: "Menjadi Aktor Merupakan Sebuah Tantangan" | Budi Utomo | 5

0 comments:

Posting Komentar

Budayakan Meninggalkan Komentar Yang Baik