Lomba "Masakan Andalanku" Kecap Black Gold

Advertisement
advertisement
Ajang adu kebolahan memasak dengan tema "Masakan Andalanku" Kecap Black Gold berlangsung seru di parkiran Carrefour MT Haryono, Jakarta (10/12). Setelah melalui seleksi keunikan resep dan testimoni terpilihlah 30 peserta grand final. Siapakah yang jadi pemenangnya? Intip di sini!

Lomba
Sebanyak 30 finalis bertarung dalam 2 babak, dimana tiap babak diikuti oleh 15 peserta. Mereka dibantu oleh masing-masing asisten untuk menyajikan resep andalan yang dapat memukau para juri.

Lomba
Setelah memperaktekkan kebolehannya dengan harap-harap cemas para peserta pun menunggu para juri untuk menilai dan mencicipi hidangan. Persentase penilaian sendiri terdiri dari citarasa (60%), presentasi (20%), dan teknik memasak (20%).

Lomba
Tampak Ferdy Hasan dan Olivia Wongso selaku juri sedang mencoba masakan kreasi para finalis dan memberi penilaian dengan serius. Selain itu, juri lainnya terdiri dari William Wongso, Becky Tumewu, dan Andra Wibisana.



Lomba
Selain para juri, para penonton juga bisa ikut mencicipi sekaligus menjadi juri lewat voting.

Lomba
Tidak hanya para peserta, Becky Tumewu pun ikut memaerkan kebolehannya dalam memasak resep andalannya berupa 'Sambal Goreng Daging' dibantu oleh Olivia Wongso.

Lomba
PT Heinz ABC Indonesia juga mengundi pemenang kecap Black Gold. Salah satu pembeli yang beruntung nantinya akan memenangkan kompor built-in dari Modena. Wah, asyik ya?


Lomba
Selain lomba masak, dikegar juga talkshow 'Masakan Andalanku' Kecap Black Gold bersama William Wongso, Olivia Wongso, Andra Wibisana (pengelola restoran), Brand Manager Heinz ABC Indonesia, dan Becky Tumewu.


Lomba
Akhirnya terpilihlah Ibu Moekminah dari Jawa Tengah sebagai pemenang. Ia memenangkan hadiah berupa renovasi dapur senilai Rp 50 juta. Di sampingnya berdiri pemenang favorit berdasarkan vote pengunjung, yaitu Ibu Sulistiyani dari Jakarta yang mendapatkan voucher Modena senilai Rp 5 juta.


Lomba
'Ayam Bakar Bumbu Terasi Hot Hot Hot' ini merupakan menu andalan Ibu Moekminah yang membawanya menjadi pemenang 'Masakan Andalanku' Kecap Black Gold. Selamat kepada para pemenang!



sumber :http://foto.detik.com/readfoto/2011/12/13/172529/1790305/484/1/lomba-masakan-andalanku-kecap-black-gold?p992202431
Advertisement
senapan angin
Lomba "Masakan Andalanku" Kecap Black Gold | Budi Utomo | 5

0 comments:

Posting Komentar

Budayakan Meninggalkan Komentar Yang Baik