PT Astra International Tbk meresmikan Astra Biz Center, Bandung, Senin (19/12). Peresmian ini bersamaan dengan peresmian sejumlah kantor cabang grup Astra lainnya yang juga dibangun di Astra Biz Center ini, seperti kantor cabang Isuzu Sales Operation, UD Trucks Sales Operation, PT United Tractors Tbk, PT Federal International Finance, PT Bank Permata Tbk, PT Astra Sedaya Finance, PT Asuransi Astra Buana dan PT Serasi Autoraya.

Layanan Terpadu Astra
Peresmian Astra Biz Center di Jl Soekarno Hatta No. 438, Bandung, Jawa Barat ini dihadiri oleh Wakapolri Komjen Nanan Soekarna. (Dok Astra).

Layanan Terpadu Astra
Presiden Direktur PT Astra International Tbk Prijono Sugiarto menjelaskan maket Astra Biz Center Bandung kepada Wakapolri Komjen Nanan Soekarna dan Kepala Biro Administrasi Perekonomian Pada Asisten Perekonomian dan Pembangunan Mohammad Taufiq Budi Santoso. (Dok Astra).

Layanan Terpadu Astra
Presiden Direktur PT Astra International Tbk Prijono Sugiarto dan jajaran Direksi PT Astra International berfoto bersama dengan perwakilan penerima beasiswa dan donasi engine sebagai sarana belajar bagi sekolah-sekolah di wilayah Bandung. (Dok Astra).




sumber :http://foto.detik.com/readfoto/2011/12/20/115718/1795367/647/1/layanan-terpadu-astra?p992202647