Kucing Berhasil Selamat Setelah Empat Jam didalam Mesin Mobil

Advertisement
advertisement
Seekor kucing berhasil selamat dari kematian setelah berada dalam mesin mobil yang panas selama 4 jam, dan majikannya baru mengetahuinya setelah menempuh 200 mil (320 km) perjalanannya.

Wayne Polk seorang pengusaha berusia 41 tahun sedang melakukan perjalanan di truk Eclipse-nya melalui Ohio ketika ia menemukan kucing itu setelah berhenti di tempat peristirahatan dan mencium sesuatu mencurigakan yang datang dari mesin.


(Eclipse berhasil selamat setelah empat jam berada didalam mesin mobil, dan hanya menderita luka bakar pada sisi kanan tubuhnya)

Ketika dia membuka kap mobil, ia menemukan seekor kucing berwarna hitam putih duduk di kompartemen mesin, dengan sisi kanan tubuhnya yang hangus.

Kucing yang kemudian mereka panggil Eclipse ini dibawa ke sebuah rumah sakit hewan terdekat di mana dokter mengatakan bahwa kucing itu akan baik-baik saja.

“Eclipse naik sejauh 200 mil di mesin mobil sambil berpegang erat-erat. Seperti yang anda lihat, ia cukup baik dan sangat ramah. Dia juga sangat menyukai bermain dan saya pikir dia akan baik-baik saja.” tutur Dr Linda Randall dari Rumah Sakit Hewan Cloverleaf, kepada Fox8 sambil menambahkan bahwa saat ini mereka sementaa mencari siapa pemilik sebenarnya kucing ini.





sumber :http://www.berita.manadotoday.com/kucing-berhasil-selamat-setelah-empat-jam-didalam-mesin-mobil/12889.html
Advertisement
senapan angin
Kucing Berhasil Selamat Setelah Empat Jam didalam Mesin Mobil | Budi Utomo | 5

0 comments:

Posting Komentar

Budayakan Meninggalkan Komentar Yang Baik