Sebuah kompetisi persahabatan antar hotel digelar di Century Park Hotel. Kompetisi ini melibatkan para pastry chef dari berbagai hotel bintang empat dan lima. Siapakah yang jadi pemenangnya? Intip, yuk!

Kompetisi
Yang satu ini adalah salah satu Gingerbread House milik salah satu peserta dalam 'Century Gingerbread House Competition 2011'. Cantik ya?

Kompetisi
Pembukaan acara kompetisi 'Gingerbread House' yang berlangsung di lobby Century Park Hotel (16/12) dimeriahkan pula oleh Yobel Choir yang membawakan lagu-lagu Natal.

Kompetisi
Farah Quinn sebagai salah satu dewan juri, sedang memberikan penilaian pada hasil karya para peserta "Century Gingerbread House Competition 2011".

Kompetisi
Dewan juri sedang memberikan pengumuman pemenang dalam kompetisi Gingerbread House. Kira-kira siapa ya yang bakal menjadi juara pertama?

Kompetisi
Rupanya 'Gingerbread House' cantik buatan tim pastry chef dari Hotel Sultan Jakarta inilah yang berhasil menjadi pemenangnya.

Kompetisi
Pemenang juara pertama yang diraih oleh tim koki pastry Hotel Sultan, mendapatkan hadiah uang cash, premium room voucher, dan buffet vouchers dari Hotel Century Park. Selamat!

Kompetisi
Di akhir acara, para juri, peserta, dan segenap manajemen Century Park Hotel berfoto bersama di lobby Hotel.



sumber :http://foto.detik.com/readfoto/2011/12/20/132338/1795480/484/1/kompetisi-gingerbread-house-antar-hotel?p992202431