Ketika Pinguin Cemburu Pada Sepasang Panda

Advertisement
advertisement
http://i.okezone.com/content/2011/12/22/214/545686/i1saooTMYB.jpg
EDINBURGH - Cemburu mungkin adalah sifat yang biasa ditunjukkan oleh manusia, namun bagaimana jika yang menunjukkannya adalah pinguin?

Pinguin Rockhopper di kebun binatang Edinburgh, Skotlandia awalnya heran melihat antrean pengunjung yang cukup panjang. Namun dirinya menyadari, ternyata pengunjung mengantri untuk melihat sepasang panda yang baru saja tiba dari China.
http://www.edinburgharchitecture.co.uk/images/jpgs/edinburgh_zoo_coopercromar040407.jpg
Pinguin itu pun cemburu melihat perhatian pengunjung beralih pada sepasang panda tersebut. Kesal, akhirnya pinguin itu berdiri di tepi kandang mereka dan mulai menjatuhkan kotoran mereka kepada para pengunjung.

"Pinguin sangat penasaran, mereka sering berkumpul di tepi kandang mereka untuk melihat apa yang terjadi dibawah," ujar Direktur Operasi Kebun Binatang Edinburgh Gary Wilson seperti dikutip Orange, Kamis (22/12/2011).

"Kami berharap itu bukan kasus kecemburuan monokrom " imbuhnya.
http://images.mirror.co.uk/upl/dailyrecord3/dec2011/2/7/first-visotrs-to-edinburgh-zoo-s-pandas-image-set-image-9-990108051.jpg
Sementara itu salah seorang pengunjung ikut mengatakan, "kami mengantre untuk melihat panda ketika salah seorang pria di depan kami berteriak kaget karena jaketnya dijatuhi kotoran pinguin".

Jumlah pengunjung kebun binatang Edinburgh melambung sejak kebun binatang itu kedatangan sepasang panda raksasa. Pasangan panda bernama Yang Guang dan Tian Tian itu, tiba dari China 4 Desember lalu.
http://upload.wikimedia.org/wikipedia/en/thumb/7/77/Edinburgh_Zoo_logo.png/200px-Edinburgh_Zoo_logo.png




sumber :http://international.okezone.com/read/2011/12/22/214/545686/ketika-pinguin-cemburu-pada-sepasang-panda
Advertisement
senapan angin
Ketika Pinguin Cemburu Pada Sepasang Panda | Budi Utomo | 5

0 comments:

Posting Komentar

Budayakan Meninggalkan Komentar Yang Baik