Kerja Pakai Setelan Jas Bikin Lebih Cepat Gemuk

Advertisement
advertisement
Pernahkah Anda memperhatikan orang-orang di gedung kantor yang mengenakan jas setiap harinya ke tempat kerja? Dari sekian banyak mereka yang menggunakan setelan jas, bisa dipastikan lebih banyak yang bertubuh gemuk atau berperut buncit. Mengapa bisa demikian?
http://images.detik.com/content/2011/11/04/849/100205_dv2170024.jpg
Sebuah studi yang dilakukan oleh John Porcari & Reem Ekhwan mendasari pendapat ini. Diterbitkan dalam American Council on Exercise, Fitness Matters, didapati bahwa pekerja yang mengenakan setelan jas formal untuk bekerja setiap hari menggemuk lebih cepat ketimbang mereka yang bekerja dengan baju yang lebih kasual.
http://www.uniknya.com/wp-content/uploads/2011/11/9bz6ev4o.jpg
Mereka yang mengenakan baju kasual setiap hari selama 50 minggu terbukti membakar 125 kalori ekstra per minggu atau 6,250 kalori per tahun. Bisa dibilang 8% aktivitas lebih banyak dilakukan oleh mereka yang berbusana kasual.
http://www.mercubuana.ac.id/images/fas_ruang_kerja.jpg
Hal ini diperkirakan ada hubungannya dengan posisi yang lebih tinggi membuat mereka menjadi jarang berolahraga hingga ruang gerak yang makin terbatas saat mengenakan suit (setelan jas).
http://3.bp.blogspot.com/-kzO5PMCrjKQ/To8myHWdwLI/AAAAAAAAATA/TFf0G4uwpMg/s1600/Contoh+Surat+Lamaran+Kerja.jpg
Fakta menarik lainnya juga dirilis oleh J.R Pleis dalam "Summary health Statistics for US Adults: National Health Interview Survey." Orang yang menyelesaikan studi dan mengikuti pendidikan lebih tinggi, memiliki kesadaran berolahraga secara rutin ketimbang mereka yang tidak menyelesaikan studi.
http://informasitips.com/wp-content/uploads/2010/08/Agar-Wawancara-Kerja-Sukses.jpg
Dalam sebuah survei yang dilakukan Center for Disease Control & Prevention, didapati untuk urusan olahraga, 79% dari mereka yang tidak menyelesaikan studi jarang atau malas berolahraga. 39% orang dengan gelar sarjana rutin berolahraga tiga kali seminggu.







sumber :http://www.wolipop.com/read/2011/11/04/100205/1759889/849/kerja-pakai-setelan-jas-bikin-lebih-cepat-gemuk
Advertisement
senapan angin
Kerja Pakai Setelan Jas Bikin Lebih Cepat Gemuk | Budi Utomo | 5

0 comments:

Posting Komentar

Budayakan Meninggalkan Komentar Yang Baik