Ditanya Soal Bara Tampubolon, Jessica Iskandar Kabur

 Presenter Jessica Iskandar kini dikabarkan punya kedekatan khusus dengan Bara Tampubolon, kekasih pesinetron Nikita Willy. Kedekatan itu, jadi senjata bagi Olga Syahputra dan Raffi Ahmad untuk memperoloknya sebagai guyonan dalam acara yang mereka bawakan.
"Raffi Ahmad temanan sama Bara. Aku juga temenan sama Bara. Jessica kadang-kadang suka curhat, suka cerita, mungkin dia ngerasa nyaman. Emang, bukan Dahsyat kalau nggak bongkar-bongkar rahasia, celetuk-celetukan kita," ujar Olga Syahputra, Selasa (13/12/2011), saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.
Raffi yang saat itu ingin beranjak pergi dengan mobil sport kuningnya, sempat ditahan oleh Olga untuk membantunya menjelaskan kedekatan Jessica dengan Bara. Menurut bekas kekasih Yuni Shara itu, kedekatan antara Jessica dan Bara hanya sebagai teman biasa saja.
"Biasa, dekat-dekat biasa, temanan. Kita kan suka ngerjain aja. Kita suka ngarang-ngarang aja. Kita juga BB-an biasa aja," terang Raffi.
Tak lama kemudian, Jessica keluar dari studio mengenakan busana warna hitam. Melihat kemunculan Jessica, Olga kemudian memanggilnya untuk memberikan penjelasan kepada wartawan.
Namun, saat mengetahui dirinya ingin dimintai penjelasan terkait kedekatannya dengan Bara, ia berusaha menghindar.
Melihat gelagat Jessica, Olga langsung menahannya. Akhirnya, Jessica pun menjelaskan terkait kabar kedekatannya dengan Bara. Menurutnya, hubungannya dengan Bara hanya berteman.
"Emang temanan. Tapi, ngapain dibahas. Orang biasa aja. Kecuali memang ada apa-apa. Bercandaan saja. Nggak ada hubungan apa-apa. Makanya, jangan suka kemakan. Kita suka bercanda-bercandaan," tegas Jessica.


 http://hotcoolnews.jabunta.com/files/2011/09/foto-image-picture-gambar-video-snapshot-pose-shoot-artis-sexy-indonesia-bara-tampubolon-pacar-nikita_willy.jpg

http://i903.photobucket.com/albums/ac238/cintamaya/Nikita%20Willy/nikita-willy06.jpg







sumber : http://id.omg.yahoo.com/news/ditanya-soal-bara-tampubolon-jessica-iskandar-kabur-114120380.html