http://www.bridportnews.co.uk/resources/images/1855685/?type=display
Ketika kucing peliharaan yang lain sibuk bermain dengan bola atau tidur-tiduran di sofa, Dodger lebih memilih untuk berjalan-jalan mengelilingi kota dengan menaiki bus di sebuah stasiun didekat tempat tinggalnya.

Kucing berusia 15 tahun ini dengan tenangnya menaiki bus dengan gratis, bahkan duduk di pangkuan penumpang saat bus melakukan perjalanan pulang pergi sejauh 10 mil (16 km) dari Bridport ke Charmouth di Dorset, Inggris.

http://img.thesun.co.uk/multimedia/archive/01423/dodge_2_1423359a.jpg

Dodger telah menjadi pelanggan tetap, sehingga beberapa pengemudi membawa kaleng makanan kucing saat mereka pergi bekerja untuk diberikan kepada Dodger. Para supir ini bahkan tahu kapan mereka berhenti untuk menurunkannya agar ia bisa kembali ke pemiliknya Free Jeanes.

http://img.thesun.co.uk/multimedia/archive/01423/cat4_1423361a.jpg

“Kami pindah ke sini 19 bulan lalu. Dia (Dodger) adalah seekor kucing jantan yang sangat ramah. Pada awalnya ia terus pergi ke stasiun bus karena ada orang yang memberinya makan, namun kemudian dia mulai naik kedalam bus karena kendaraan tersebut hangat seperti rumah kaca.” tutur Jeanes (44), yang dikutip Mail Online.

Jeanes menceritakan bahwa dirinya baru mengetahui kegemaran kucing peliharaannya tersebut pekan lalu, saat puterinya Emily mengatakan bahwa salah satu temannya melihat Dodger berada pada bus di Charmouth.

cat that love riding bus

“Aku tidak bisa percaya dan panik. Aku masuk ke mobil untuk mencari dia dan kemudian pada saat bus berhenti di dekat rumah kami saya dan kemudian melihat Dodger turun dari kendaraan itu. Namun, aku terkejut saat supir bus mengatakan bahwa Dodger selalu naik di busnya.” tambah Jeanes.

http://img.thesun.co.uk/multimedia/archive/01423/cat_main_1423358a.jpg



sumber :http://www.berita.manadotoday.com/inilah-dodger-kucing-yang-gemar-berkeliling-kota-dengan-bus/12644.html