[INFO] Mengobati GataL Di Selangkangan !

Advertisement
advertisement
Banyak Banget gan orang yang kena jamur di selangkangan tapi, kebanyakan pada malu buat berobat.. padahal risih banget tuh jamur..
ane dulu pernah kena waktu SMP (udah lama bener gan)..
kmaren adik ane gan kena.. ternyata udah lumayan nyebar, gara2 dia gak mau ngomong..
nah, langsung ane ajak ke dokter..
seminggu dah langsung sembuh gan..
caranya :

1> Pake Salep (Ketokonazole / fungasol / masih banyak merk2 lain)



bakteri



2> Minum Obat Biar gak gatel gan (nama obatnya : Cetirizine)
3> Jangan Digaruk selangkangannya !!
4> Ganti Celana Dalem (Usahakan selama penyembuhan jangan pake yg segitiga, pake yg celana gt, model boxer2an gitu loh gan, biar gak lembab..)
5> mandi yang rajin gan, si jamurnya di sabunin pake sabun antiseptic
6> Sabar gan.. (mau sembuh harus sabar)
7> JANGAN MALU BUAT BEROBAT GAN !!! (Paling Penting !)

nih gan, penyakitnya macem begini :





sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=3849840
Advertisement
senapan angin
[INFO] Mengobati GataL Di Selangkangan ! | Budi Utomo | 5

0 comments:

Posting Komentar

Budayakan Meninggalkan Komentar Yang Baik