Foto Foto Pohon Raksasa Jaman Dahulu

Advertisement
advertisement
Foto Foto Pohon Raksasa Jaman Dahulu



Percaya ato ngga pohon pohon raksasa ini pernah tumbuh di Bumi ini puluhan tahun yang lalu
sekarang mungkin anak cucu kita, bahkan kita sendiri jarang banget bisa ngeliat Pohon pohon raksasa kaya ini secara langsung.
alesannya pada taulah kenapa. tepat. karena banyaknya penebangan hutan liar tanpa mempertimbangkan ekosistem alam, pembangunan gedung gedung besar tanpa perencanaan yang baik dan memperhatikan lingkungan dan alesan lainnya yang intinya adalah mulai pudarnya kesadaran menjaga keseimbangan manusia dengna alam sekitar. yah, mungkin sebelum kita bener bener ngga bisa lagi ngeliat pohon pohon gede (semoga engga ) boleh deh diliat foto foto pohon raksasa yang pernah tumbuh menjulang dengan angkuh di permukaan bumi ini

Spoiler for huge:

Spoiler for huge:

Spoiler for huge:

Spoiler for huge:

Spoiler for huge:

Spoiler for huge:

Spoiler for huge:

Spoiler for huge:

Spoiler for huge:

Spoiler for huge:

Spoiler for huge:

Spoiler for huge:

Spoiler for huge:

Spoiler for huge:

Spoiler for huge:

Spoiler for huge:

Spoiler for huge:

udah liat gan? mirisnya ternyata pohon pohon yang sekarang udah nyaris susah banget diliat secara langsung pun ternyata dari dulu udah ditebangin. yah ngga tau sih alesannya apa, mungkin emang diperluin buat bangunan ato benda lain yang emang berbahan dasar kayu. tapi miris aja liatnya pohon yang mungkin usianya udah puluhan taun ditebang gitu aja buat kepentingan komersil.
yang jelas semoga generasi Indonesia nanti masih bisa ngeliat pohon yang bener bener gede secara langsung
bukan dari buku bergambar ato cerita kakek nenek mereka
dan mereka masih meyakini kalo pohon itu adalah makhluk hidup berakar dan punya batang serta daun, bukan bangunan tinggi menjulang ke langit lengkap dengaa warna warna mencolok dan orang jualan segala macem di dalemnya




sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=6779553
Advertisement
senapan angin
Foto Foto Pohon Raksasa Jaman Dahulu | Budi Utomo | 5

0 comments:

Posting Komentar

Budayakan Meninggalkan Komentar Yang Baik