Desain Laptop di masa depan

Advertisement
advertisement
Dunia teknologi selalu menarik dan tak terduga. Berubah sepanjang waktu. Anda tidak tahu apa teknologi yang akan ada dalam 2 berikutnya 5,, atau bahkan tahun depan. 30 tahun yang lalu, tak seorang pun berpikir bahwa semua orang akan membutuhkan komputer pribadi. 20 tahun yang lalu, orang tua kita tidak akan pernah bermimpi PC, kecil portabel yang kita sebut laptop saat ini. Seiring waktu, ribuan model laptop dari semua ukuran telah diperkenalkan, tapi tidak ada yang tahu apa lagi yang akan datang. Yang terbaik dapat kita lakukan adalah untuk melihat ke masa depan dengan 22 laptop yang paling menakjubkan dan konsep netbook.

Desain Orkin telah memperkenalkan konsep laptop layar sentuh penuh, disebut rolltop, yang dapat digulung seperti koran ketika Anda perlu membawanya jalan2 dan membentangkan monitornya secara penuh bila Anda ingin memainkan video game.



Spoiler for RoLL Top:








Hua Hua D-roll, atau roll Digital, konsep laptop model gulung , merupakan tandingan dari desain laptop diatas , selain bisa digulung dan bisa di bentangkan , laptop ini juga telah disematkan processor yang mutakhir.

Spoiler for D ROLL:




Originally Posted by Desain Laptop di Masa Depan

Anggota lain dari keluarga "scroll laptop", Nokia sebagai peruahaan penciptanya menggunakan layar OLED,gambar ini laptop sangat berwarna-warni, sudut pandang lebar, daya rendah dan rasio kontras yang tinggi membuatnya sempurna untuk menonton film.

Spoiler for Nokia OLED SCROLL LAPTOP:




Originally Posted by Desain Laptop di Masa Depan

Petill, dikembangkan oleh desainer Inggris Alice Davies, adalah konsep laptop estetika yang gulungan sepenuhnya untuk mengambil bentuk kelopak. Untuk menambah keanggunan nya, laptop dibebankan secara nirkabel melalui teknologi medan elektromagnetik tanpa mengotak-atik kabel berantakan. Jika pengisian daya tidak diperlukan, layar bisa diambil dari berdiri menjadi sebuah tablet ..

Spoiler for PETILL:




Originally Posted by Desain Laptop di Masa Depan

Kyle Cherry kanvas adalah desain yang indah seperti selembar kanvas untuk melukis , dapat di bayangkan bahwa ini merupakan tandingan i PAD.
Spoiler for CANVAS:




Originally Posted by Desain Laptop di Masa Depan

Bersama dengan berkurangnya ukuran laptop, keyboard juga semakin kecil , membuat ilmuwan berinovasi untuk menciptakan laptop dengan keyboard nirkabel.

Spoiler for i WEB 2.0 :




Originally Posted by Desain Laptop di Masa Depan

Compenion adalah konsep tablet mewah, dirancang oleh Felix Schmidberger untuk tahun 2015 . Ini fitur panel sentuh layar slide-up yang menunjukkan keyboard sentuh layar OLED mampu mengubah tata letak, tergantung pada preferensi atau bahasa.
Spoiler for COMPENION LAPTOP:





Originally Posted by Desain Laptop di Masa Depan

Sulit untuk mengatakan apakah Dell konsep Froot adalah sebuah PC atau laptop, atau apapun. Designer Paulina Carlos telah membuat lompatan berani untuk memperkenalkan komputer tanpa wujud monitor atau keyboard.

Spoiler for DELL EFF:




Originally Posted by Desain Laptop di Masa Depan

Ia datang tanpa keyboard fisik dan trackpad, dan dilengkapi dengan, virtual UI adaptif yang memadukan multitouch, merupakan sebuah gabungan dari E-reader,tablet pc dan laptop.

Spoiler for i BRICKS:










sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=5969283
Advertisement
senapan angin
Desain Laptop di masa depan | Budi Utomo | 5

0 comments:

Posting Komentar

Budayakan Meninggalkan Komentar Yang Baik