Cara Cepat Dapatkan Tenaga Saat Olahraga

Advertisement
advertisement
Dengan kesibukan yang menyita waktu, seringkali kita lupa untuk makan sebelum berolahraga sehingga hasil latihan yang diperoleh tidak maksimal. Namun ada cara mudah untuk mendapatkan energi dengan cepat sekaligus membakar kalori lebih cepat.
http://images.detik.com/content/2011/12/07/849/100200_olahraga.jpg
Dilansir Dailymail, sebuah studi terbaru dari University of Cambridge menemukan kombinasi gula dan camilan kaya protein adalah kuncinya. Selama ini banyak orang menganggap gula memberikan energi instan, namun proteinlah yang mengaktifkan sel orexin.
http://www.klikdokter.com/userfiles/b(34).jpg
Sel orexin berfungsi membuat orang terjaga dan membakar kalori. Ketika keduanya dikonsumsi sekaligus, antara glukosa (gula) dengan asam amino (protein), mereka menstimulasi aktifitas sel dan efeknya cenderung mengurangi kandungan tidak baik dari gula.
http://kamuharustau99.files.wordpress.com/2011/02/olah-raga.jpg
Dr Denis Burdakov, pimpinan penelitian ini mengatakan: "Komposisi diet sangatlah penting, Kita memiliki target dan bisa mengaktifkan sel di tubuh dengan cara sederhana, yakni memilih nutrisi yang masuk ke tubuh kita."
http://4.bp.blogspot.com/-02NE3GBQjL4/TZ6SMVEL2yI/AAAAAAAAAB0/kpQJTJ9Omjw/s1600/Olahraga-Renang.jpg
Studi ini juga menunjukkan bahwa tidak semua sel di otak bisa diaktifkan oleh nutrisi tertentu. Jadi, asupan kalori yang dibatasi bukanlah satu-satunya hal yang harus dipertimbangkan saat seseorang ingin memulai diet.







sumber :http://www.wolipop.com/read/2011/12/07/100200/1784793/849/cara-cepat-dapatkan-tenaga-saat-olahraga
Advertisement
senapan angin
Cara Cepat Dapatkan Tenaga Saat Olahraga | Budi Utomo | 5

0 comments:

Posting Komentar

Budayakan Meninggalkan Komentar Yang Baik