Tempat Bersantap Pilihan di Bangkok - THAILAND

Advertisement
advertisement


Bangkok adalah kota yang menarik dengan berbagai kontrasnya, lalu lintas macet dan kacau, dan bermacam-macam gaya hidup. Di saat bersamaan, Bangkok punya daya tarik wisata yang terus mempesona dan mengesankan. UnearthingAsia kali ini mengajak Anda keliling ke tempat-tempat terbaik untuk santap malam spesial.

Blue Sky Restaurant




Di atas cakrawala biru Bangkok terletak restoran Blue Sky, berlokasi di atap (lantai 24) Sofitel Centara Grand Hotel di Bangkok. Restoran ini adalah tempat terbuka yang luas, untuk menikmati makan malam lezat di bawah langit malam berbintang dengan pemandangan 360 derajat kota Bangkok. Menu unggulannya adalah Japanese Spring Rolls, Blue Sky Sibi, dan Lemon Tarts.

Sala Rim Naam




Terletak di seberang Hotel Mandarin Oriental, restoran ini dilengkapi dengan pemandangan indah menghadap ke Sungai Chao Praya. Suasananya sangat bagus, dengan lampu berkelap-kelip dari perahu yang lewat menjadikan suasana romantis di bawah langit malam. Setiap malam juga ada pertunjukan tari tradisional yang sebaiknya tidak dilewatkan. Jika pilihannya adalah meja menghadap sungai atau menghadap pertunjukan, pilihan kami adalah yang pertama.

Vertigo and Moon Bar




Vertigo and Moon Bar adalah salah satu bar terbuka yang letaknya tertinggi di Asia Pasifik, dan jadi "tujuan wajib" setiap kali wisata ke Bangkok. Terletak di lantai 61 yang merupakan lantai tertinggi gedung Banyan Tree Bangkok. Vertigo and Moon Bar dengan atap terbuka ini memang sesuai namanya. Ada pemandangan yang membuat kita terbuai. Tempat ini adalah yang terbaik untuk acara romantis, bersantai setelah bekerja, atau pesta peluncuran.

Flava Restaurant & Lounge




Flava Restaurant & Lounge adalah restoran chic dan stylish di Dream Hotel Bangkok. Letaknya di atas lobi dan memadukan desain modern dengan tradisi kuno dalam cara menarik. Nikmati hidangan fusion Barat dan Asia sambil menikmati pemandangan jalanan di Bangkok dalam suasana yang nyaman. Malam di Flava pasti akan diisi dengan suasana eksotis.

Breeze




Tempat nongkrong yang asyik ini belum lama muncul di State Tower, tempat restoran-restoran termahal di Bangkok. Konsep restoran terbuka di lantai 52 menyajikan campuran masakan pan-Asia dengan ciri khas kesempurnaan. Pada malam hari restoran ini bersinar dengan cahaya keunguan, menambah indah pemandangan kota Bangkok dari teras terbuka atau dari jembatan kaca yang tergantung di ketinggian udara.

Kawasan Asia Tenggara penuh dengan berbagai makanan menarik. Baca juga artikel tentang mengikuti jejak makanan di Penang dan restoran dengan pemandangan terbaik di Singapura.

Red Sky Bistro




Terletak di Centara Grand di CentralWorld, Red Sky Bistro menerapkan konsep urban chic dengan pendekatan modern dalam seni santap. Red Sky Bistro berada di lantai 55, dengan pemandangan kota yang menakjubkan. Red Sky Bistro menggunakan teknik dengan penuh seni untuk mencegah hembusan angin sehingga acara santap tetap nyaman meski di udara terbuka lantai 55. Menunya tidak terlalu banyak tapi memuaskan. Pelayanannya sangat berhati-hati agar santapan yang tersaji benar-benar berkelas bintang lima. Yang paling memuaskan adalah daftar anggur yang panjang. Tersedia banyak pilihan guna menemani saat-saat menikmati langit malam yang indah.

Salathip




Terletak di Hotel Shangri-La di Sungai Chao Praya, suasana restoran ini sempurna untuk malam yang romantis. Nikmati makan malam mewah Thailand dengan pemandangan perahu-perahu yang menerangi sungai. Musik tradisional dan tari menyertai hidangan. Jika beruntung, Anda dapat menyaksikan kembang api di atas sungai.

The Reflexions




Restoran ini telah memenangi penghargaan, menawarkan masakan Prancis modern dengan rasa yang intens. Letaknya di Level 3 The Plaza Athenee Bangkok. Suasananya nyaman dan menyenangkan, dengan banyak pilihan anggur untuk melengkapi menu yang inovatif dan menarik dari Chef Thibault Chiumenti. Film kuno hitam putih diputar di latar belakang untuk menambahkan sentuhan klasik pada dekorasi.

Opus Wine Bar




Terletak di jantung kawasan bisnis pusat kota Bangkok antara Silom dan Sathorn. Suasananya klasik tapi nyaman, dengan meja yang tersebar secara baik sehingga tamu merasa lapang. Makanannya terdiri dari berbagai antipasti dan tapas yang cocok untuk dimakan bersama. Terdapat pula pasta rumahan, ikan segar, dan daging panggang. Opus Wine Bar tak terbantahkan lagi sebagai gudang anggur, ada 400 label, terbanyak pilihan anggurnya di Bangkok.



sumber :http://id.travel.yahoo.com/jalan-jalan/226-tempat-bersantap-pilihan-di-bangkok
Advertisement
advertisement
Tempat Bersantap Pilihan di Bangkok - THAILAND | Budi Utomo | 5

0 comments:

Post a Comment

Budayakan Meninggalkan Komentar Yang Baik